17 Jun 2017

Innisfree Real Rose Mask Wash-off



 
Haloo haloo apa kabar ??? semoga sehat terus ya, btw gimana puasanya lancar ?? gak kerasa ya, bulan puasa ini sebentar lagi usai,semoga tahun depan kita bisa di pertemukan lagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Untuk post kali ini saya mau membahas salah satu mask wash-off dari brand korea yaitu INNISFREE.Innisfree Real Rose Mask ini adalah salah satu produk terfavorite dari sekian banyak produk yang di ciptakan oleh inisfree.Innisfree selalu membuat produk-produk yang sifatnya berasal dari alam salah satu nya ya makser ini terbuat dari bunga mawar. Kita tahu bahwa bunga mawar memilik banyak manfaat untuk kesehatan kulit , sudah banyak loh produk di luaran sana yang sudah menggunakan si bunga mawar ini.



Innisfree real rose mask ini, teksturnya cukup  halus karena masker ini berbentuk  gel dan ada sedikit butiran-butiran kelopak bunga mawar yang sudah di hancurkan dan wangi nya juga bikin kulit tampak lebih relaks saat meggunakan masker ini.



warnanya akan berubah setelah kita aplikasikan dan di pijit
Untuk packagingnya sendiri juga cukup simple mahal cendurung cute sih menurut saya hihi, mungil banget, kalo liat botolnya tuh jadi inget cup madu yang ada di film animasi Winnie the pooh heheh, botolya ini tebuat dari plastic yang cukup tebal di tambah aksesn tutupnya yang berwarna silver jadi terlihat elegan dan yang paling saya suka adalah kemasan kardusnya yang berwaran pink, so girly banget deh hihi.
love the color
 Cara penggunaannya juga gampang banget setelah kalian membersihkan wajah, makesure ya wajah kalian harus bersih terlebih dahulu setelah wajah kering tinggal oleskan masker ini ke wajah kalian dan pijat  dan diamkan  10-15 menit , nanti masker ini akan berubah warna menjadi abu-abu gitu  dan semakin kalian memijitnya secara lembut masker ini lama-lama mencair dan sedikit oily serta ada sensai hangat yang kelaut tenang kalian gak usah panic, itu artinya masker sedang bekerja untuk kulit setelah kalian di diamkan selam 10-15menit kalian bisa membilasnya dengan air hangat kuku atau di bilas denga air biasa. Setelah itu tinggal di keringkan wajah kalian menggunakan tangan dengan cara di tepuk-tepuk,Fyi saya sudah hampir 2 tahun tidak mengeringkan wajah saya dengan handuk,cukup menggunakan telapak tangan yang bersih dan itu sangat ngefek sekali terhadap kondisi kulit saya yang cenderung sensitive. 

Result setelah menggunakan makser ini, kulit menjadi lebih halus, lembab dan kenyal. Masker ini cocok banget buat kalian yang punya jenis kulit kering soalnya makser ini bikin kulit wajah menjadi lebih lembab ditambah bikin halus dan juga kenyal. 

Dan untuk harganya sendiri cukup affordable kok dengan ukuran 100ml yang menurut saya bisa bertahan 2-3bulan.Untuk kalian yang sedang cari masker cobain deh makser ini hihi. 

Nah sekian review saya untuk innisfree real rose mas ini semoga bisa membantu kalian yahh, ohh ya masker ini juga punya beberapa varian loh, so kalian tinggal dateng aja ke storenya innisfree yang ada di senayan city atau central park.



Thanks for reading

Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar