1 Okt 2018

ROSÉ ALL DAY - 5 BY ROSÉ X MARIA


"Can't get enough with one lipstick" sepertinya kalimat tersebut sudah mendarah daging di tubuh saya deh.saya sedang benar-benar lagi suka banget sama perwarna bibir, rasa pengen beli lipstick tuh kayaknya selalu muncul padahal kalau di ingat bulan sebelumnya juga udh beli hihi #maklumcewe. 

Apalagi produk lokal sedang berterbaran dimana-mana dengan kualitas yang oke banget. bulan Agustus lalu saya membeli satu produk local yang awal kemunculannya meluncurkan  foundation yang ringan banget ( sepengetahuan saya membaca review yang bertebaran ) tapi saya malah tertarik akan lip produk yang mereka keluarkan. ROSÉ ALL DAY Lip and Cheek Duo , lipstick yang saya beli ini hasil dari kolaborasi 5 influencer ternama indonesia yang berkonsep 5 by rosè . 

Dan lipstick yang saya beli ini shade #Maria. Oke lets jump into the packaging.Packagingnya kardusnya bernuasa putih dan pink,sedangkan untuk lipsticknya sendiri di balut dengan nuansa pink yang warnanya ini mirip banget sama produk nya glosier dan di bagian bawah lipsticknya itu kita bisa melihat shade lipstick yang kita miliki. dan di atas tutupnya itu ada logo "R" berwarna putih.
Untuk tekstur dari lipsticknya karena bisa di gunakan sebagai blush makanya teksturnya lebih creamy agar mudah di blend di pipi tapi juga matte dan ada kesan satin untuk di aplikasikan di bibir. tapi karena teksturnya yang creamy membuat lipstick ini agak sedikit susah untuk di putar turun ya ( apa karena keseringan di pake jadi me-lembek gitu lipsticknya atau di bagian dalam lipstick saya sudah patah , jadi kalau mau di putar turun itu saya bantu dengan ditekan pakai jempol hihihi ) but over all saya suka banget sama teksturnya yang tidak bikin bibir kering dan untuk shade yang saya punya ini berwarna merah agak kecoklatan tapi kalo kita pake lebih tipis hasilnya agak lebih ke pink gitu. pokoknya baguslah ya ( begitulah penjelasannya hihi ), jadi kalau kalian suka warna bold ini cocok banget tapi kalau kalian suka yang lebih ke natural kalian bisa pake ini sekali poles trus di tap-tap pake jari. Untuk pigmentasi nya cukup baik dan ketahannya juga lumayan longlasting.

Untuk harganya di jual dengan harga IDR165.000 tapi berhubung kemarin saya dapet voucer dari sociolla jadi saya beli lebih murah dari harga jual. kalian bisa beli produk ini sociolla.com atau di website resmi dari rose all day .

Many thumbs up deh untuk produk lokal sekarang ini. 

Thanks for 


Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar