16 Feb 2019

NUXE WHITE BRIGHTENING MOISTURISING EMULSION

Kalau sebelumnya saya selalu membahas soal liptick,sekarang saya akan bahas tentang skincare yang akhir-akhir ini sedang saya pakai dan super duper suka banget sama skincare yang satu ini. salah satu brand komestik dari paris ini memang sudah memiliki nama baik di kalangan dunia kecantikan khususnya skincare.
Nuxe White Brightening Moisturising Emulsion ini adalah serangkaian skincare dari Nuxe White Series yang di perkenalkan di Indonesia sekitar  pertengahan tahun 2017 dan saya baru saya coba skincare ini di awal tahun ini karena kebetulan pelembab saya sudah habis dan juga diskon 50% plusss potongan 50ribu siapa yang gak tertarik coba heheheh.

Nuxe White Brightening Moisturising Emulsion di formulasikan untuk membuat wajah lebih cerah, glowing serta dapat memudarkan flek hitam.rangkaian nuxe white ini mengandung  bahan alami seperti white flower ( white crocus,star liliy) denagn vitamin C  dan juga Porcelain Rose. Nuxe white ini juga paraben free sehingga aman buat semua jenis kulit

Nuxe White Brightening Moisturising Emulsion, Claims :

“ Helps reduce the appearance of dark spots,re-plumps,revives skin radiance”

Packaging.
Di balut dengan warna putih sesuai dengan nama-nya, kardus pada nuxe white ini terlihat sederhana namum tertera lengkap penjelasan serta komposisi yang terkandung dalam nuxe white emulsion ini. Botolnya ini tidak transparant jadi mneyulitkan kita untuk mengetahui seberapa  banyak sih isi yang 
tersisa,botolnya pump membuat jadi lebih higenis

Tektur.
Untuk teksturnya sendiri tidak seperti pelembab pada umurnya yang creamy dan padat, justru nuxe white brightening moisturizing emulsion ini sedikit lebih cair tapi tetap lembut dan ringan, sehingga mudah meresap ke kulit dan hasilnya pun matte dikarenakan langsung terserap oleh kulit sehingga lebih cepat menutrisi kulit. 
Pemakaian.
Pemakaian Nuxe white brightening moisturizing emulsion ini cukup gampang kok,pemakaiannya seperti kalian pakai pelembab pada umumnya jadi setelah toner-serum/essence baru deh pakai nuxe ini dan jangan lupa untuk pakai sunscreen juga ya. Nuxe white ini bisa di gunakan untuk pagi dan malam juga loh,biasanya saya untuk full face cukup 2kali pump sebesar biji jagung, pokonya jangan kebanyakan deh soalnya mahal hehehe.

Hasil.
Setelah pakai produk nuxe ini selama 1bulan,saya suka banget sama hasilnya bener-bener cocok sama kulit saya , gak ada rewel sama sekali , kondisi kulit saya malah merasa lebih sehat, lebih lembab dan bekas-bekas jerawat semakin memudar, kondisi kulit juga lebih cerah. Pokoknya super love banget deh, meskipun memang harganya cukup menguras kantong ya tapi hasilnya memang oke banget loh. 
Price.
Harganya memang cukup menguras kantong banget sekitar IDR 500.000,tapi dengan harga segitu memang bener-bener terbayarakan sih atas hasil setelah pemakaiannya, kalau kata pepatah “Harga memang gak pernah bohong”

Repurchase.
Yang pastinya repurchase tapi harus nabung dulu atau beli ketika lagi diskon hehe, kebetulan saya beli ini pada saat sedang diskon 50% d sociolla loh. 

Gimana apa tertarik buat mencobanya ???






Xoxo

Gita Amalia 💋

5 komentar: