28 Apr 2019

Rollover Reaction Cushion Compact



Salah satu item makeup terpopuler di korea adalah cushion dan gak heran sekarang ini banyak brand local yang mengeluarkan produk cushion,salah satunya adalah brand indie Rollover Reaction yang baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu cushion compact yang langsung hits saat pertama kali dia keluar.
Rollover Reaction Cushion Compact memiliki 3varian warna yang menurut saya cocok banget sama semua warna kulit orang Indonesia yang lebih ke sawo matang,sebelumnya saya selalu ragu saat memilih cushion local yang warnanya kurang sesuai sama skintone saya, tapiii pas liat varian warna dari RR ini langsung deh masuk daftar wajib beli saya hehehe. Cushion RR ini memiliki 3variant warna yaitu 101 –Custart Tart, 102- Honey Toast & 103 Milk Tea. Dari segi packaging,cushion RR ini simple tapi tetep keliatan elegan, dibalut warna hitam dan di bagian tutupnya berwarna merah muda bertuliskan Rollover Reaction,warna dusnya yang menggambarkan warna dari setiap cushionnya dan tidak lupa informasi komposisi dan cara penggunaan di bagian dusnya tertampak jelas. Puffnya juga enak banget, lembut dan puffnya ini gak menyerap banyak cushion jadi gak bikin cushion terbuang , jadi dia hanya menempel di permukaan si puff nya aja jadi puffnya gak cepet kotor deh.dari ketiga warna yang ada saya memilih warna Honey Toast,warnanya agak kuning gitu. warnanya pas banget untuk kulit saya yang cenderung gak putih dan gak gelap, warna tengah-tengah orang asia lah ya.
Tekstur cushionnya ini sangat ringan dikarenakan cushion ini adalah tinted moisturizer sehingga menjadikan cushion ini ringan dan juga memberikan hasil yang natural,membuat kulit menjadi lebih sehat. Yang paling saya suka adalah cushion ini gak bikin pecah sama sekali pas di pake setelah beberapa jam, problem saya tuh kalo pake foundation atau cushion pasti suka pecah di bagian pipi saya yang memang pori-porinya besar dan bagian hidung but pake ini baik-baik aja dong, gila sihh suka banget saya tuh, seneng rasanya punya cushion yang bener-bener sesuai sama skintone. Untuk warna yang honey toast ini warnanya lebih ke kuning jadi cocok banget sama warna kulit saya yang gak terlalu putih dan gak terlalu gelap, jadi pas untuk pake yang honey toast.

Cushion RR ini gak oxidize sama sekali,dia malah menyatu dengan warna kulit dan sayang setelah beberapa jam pemakaian muka saya jadi lebih berminyak lagi ( Fyi, my skin is combination & acne prone ) ,khusunya di bagian T-Zone,tapi oily tuh lebih ke glowing ala-ala korea gitu hehe but itu gak masalah tinggal di blot pake kertas minyak atau tissue, gak apa-apa kok.Untuk coveragenya medium, oh iya cushion juga memiliki SPF yang lumayan yaitu SPF 27, jadi tetao terlindung saat kamu lagi terpapar sinar matahari tapi tetep ya pada saat pemakain skincare kudu,wajib pake sunscreen juga jadi biar ada double perlindungan. 



Harganya cushion RR ini IDR195.000 dan menurutku worth it to buy dengan kualitas yang oke banget gini,cushionnya bisa kalian beli di Sociolla atau di website Rollovernya itu sendiri ya..Gimana, tertarik buat beli atau kalian udah pada beli ??



Xoxo

Gita Amaliađź’‹

2 komentar:

  1. Duh sayang banget brand lokal kalo soal complexion product masih suka pelit shade. Warna kulitku gelap dan ga masuk shade tergelapnya RR.

    BalasHapus
  2. problem complexion lokal emang dari segi shade selalu kurang nendang tapi alhamdulillah akhirnya nemu RR dan pas banget sama warna kulit ku hehhe,,

    BalasHapus