28 Des 2019

BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET



Sebelum 20199 ini berakhir saya mau review satu lipstick yang menurut saya ini bagus banget dan worth it to buy in the end of 2019 meskipun  sebenernya ini lipstick udah keluar lama banget tapi saya baru coba di akhir 2019 hahaha. Langsung aja ya saya bahas lipstick yang hampir setiap hari dipakai

BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET NO. 19

Dari segi packaging so far aman tekendali gak ada kendala bocor sama sekali , bahannya botolnya pun sangat kokoh dengan ukuran yang mungil  jadi lebih mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi.Untuk aplikatornya juga membuat kita mudah untuk mengaplikasikan lipstick ini ke bibir.

Dari aroma lipstick ini juga tidak menggangu sama sekali jadi masih aman untuk teman-teman yang sensitive sama aroma lipstick. Untuk teksturnya sendiri ringan dan lembut, cukup pigmentasi hanya saja untuk bisa menutup seluruh permukaan bibir saya masih harus pulas beberapa kali ke bibir supaya dia benar-benar bisa merata.lipstik ini gak bikin bibir kering sama sekali dan hasilnya pun matte finish.Secara ketahanaa lipstik ini cukup lnglast dan ilangnya pun perlahan kecuali kalau kalian makan yang bermiyak atau yang berat seperti nasi padang pake rendang ditambah ayam bakar * duhh jadi laper hehehe *, lipstick ini cocok untuk pakai sehari-hari atau di pakai untuk acara formal. 
Dia punya banyak warna dan yang saya pilih adalah no. 19, warnanya lebih ke warna cabe merah meskipin yang saya harapkan pas beli warnanya bisa lebih gelap satu tingkat diatas ini but this color is still good bikin aura wajah jadi cerah dan fresh. Buat kalian yang suka pake liptint or suka lipstick ala-ala korea ini cocok banget sebagai pengganti liptint yang biasa kalian pakai.
 

Dari segi harga memang lipstick ini lumayan ya dan ini adalah lipstick termahal yang pernah saya beli huhuhuhuh tapi karena dapet diskon pas beli jadi bisa save my money.. thanks discount. Kalian bisa beli di Watson, guardian or beuatystore terdekat.

Thanks for reading



Xoxo
Gita Amaliađź’‹



8 komentar:

  1. Entah kenapa di aku kalau warna merah sering kurang klop aja gitu huhuhu. Tapi ini cocok sih di mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh yang ini pasti cocok di kamu juga, hehehe

      Hapus
  2. Cantik banget warnanya. Cocok deh dipake di kamu, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini warna nya cantik,jadi bikin lebih fresh heheh

      Hapus
  3. Wiii belum pernah coba any lip products from Bourjouis, tapi warnanya cantik banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wajib coba ka, warnanya bagus banget dan super ringan

      Hapus