12 Apr 2020

LIP BULLET BY LIZZIE PARRA – LICORICE


Haloo balik lagi nih hehehe, mumpung lagi ada waktu dirumah jadi bisa update blog lebih sering lagi.Godaan beli lipstick sebenernya udah dari awal tahun banget  cuma ditahan-tahan dulu supaya lipstick yang masih ada habis dulu,dan akhirnya beberapa lipstick yang saya punya sudah habis pluss sudah rusak entah itu patah atau dipake buat mewarnai tembok sama keponakan saya yang lagi demen mengexplore meja rias nene dan tantenya. Fiuuhhh cuma bisa ngelus dada tapi ya nama nya anak kecil jiwa explore sedang berkembang.

Akhirnyaaaa setelah 4bulan terlewat di 2020 saya beli lipstick baru yang udah diincer pas mereka launching dan senengnya saya beli diwaktu yang tepat banget yaituu lagi diskon 50K sis. Oke cukup basa basinya langsung aja,, LIP BULLET BY LIZZIE PARRA adalah salah satu lipstick keluaran terbaru dari BLP yang mana dari bentuknya ini semacam lipstick model jaman dulu lipstick pada jaman mama-mama kita masih muda, ukuran yang small trus bentuk packing bulet,untuk ukuran lipsticknya tebel dan padet , bisa bayangin lipstick jaman mama kalian muda kan heheh.
maaf agak bopeng, dirusak ponakan hahah :)
Lip Bullet BLP ini memiliki 4shade yaitu Pavlova, Licorice,Cannoli dan Biscotti dari ke 4warna itu saya jatuh hati sama warna Licorice. Warna licorice ini lebih bold dari yang lainnya, deep brown yang masih ada sentuhan warna merah, mungkin kali gw bilangnya tuh merah bata tapi ini versi lebih deep nya.untuk ketahanannya sendiri menurutku standart sih 6-8jam kalo kalian gak makan yang berat-berat  selain itu juga cara hilangnya juga pudar perlahan jadi kalo mau di touch-up gak perlu tebal-tebal.oh ya selain buat di bibir saya juga suka untuk di pake sebagai blush hasilnya bagus warna nya bikin kita lebih warm.
Untuk teksturnya dari lip bullet ini lembut, ringan dibibir & gak bikin bibir kering pokoknya formulanya oke banget deh , udah itu warnanya sekali poles langsung keluar banget makanya saya kalo pake lip bullet  ini di tap-tap aja ke bibir supaya gak terlalu bold dan warna yang keluar juga gak terlalu coklat banget tapi masih ada kesan merah bata nya,  kalau kalian mau tampil lebih bold bisa banget tingal dipoles 2kali udh cukup bold banget dan warna ini cocok banget buat semua jenis kulit. Dengan harga 129K dan kualitas produknya BLP yang udh gak usah dipertanyakan lagi ini worth it banget buat kalian punya 2020.

Gimana tertarik buat beli ??



Thanks for reading



Xoxo 
Gita Amalia 💋

3 komentar:

  1. aku juga pakai shade itu, so far warnanya cantik sih buat warm undertone hihi. tapi sayang aku rasa li bullet itu agak tricky buat pemiliki bibir kering~

    BalasHapus
  2. iya bagus kan warnanya,biasanya sebelum pake ini pake lipbalm dulu ajabiar bibirnya jadi lembab

    BalasHapus
  3. Waah penasaran mau coba juga!

    BalasHapus