17 Nov 2018

PURE PAW PAW OINTMENT

Sebagai pencinta lipstick pasti wajib banget ngerawat bibir agar tidak kering dan timbul kulit mati, sehingga menyebabkan bibir tampak lebih gelap. Sebagai perawatannya biasanya saya suka men-scrub bibir saya dengan lipscrub atau memberikan lipbalm/salep yang dapat melembabkan bibir yang kering.

Kalau sebelumnya saya selalu menggunakan Vaseline Petroleum jelly ( dan akhirnya  habis ), its time for me to try another product for my lips. PURE PAW PAW OINTMENT yang menjadi incaran saya untuk produk lip care.

PURE PAW PAW OINTMENT ini adalah semacam lipbalm / salep yang tidak hanya bisa melembabkan bibir yang kering namum bisa juga digunakan bagian-bagian tubuh yang kering. Packaging dari pure paw paw ini cukup imut dengan berat bersih 25gr, botol yang berbentuk tube ini bisa diselipin di tas atau kantong baju. Dengan warna-warna yang colorfull membuat pure paw paw ini memikat mata untuk dibeli selain itu juga pure paw-paw ini memiliki 5variant rasa, yaitu Original,Grape,Strawberry-Fruit Shine , Watermelon & Passion Fruit.

Pure paw paw ini terbuat buah-buahan segar asal Australia yang telah difermentasi, tanpa lilin, dan bebas dari pewangi buatan. Jadi cocok banget nih buat semua jenis kulit.Kebetulan saya beli yang rasa Strawberry – Fruit Shine. Ini emang wanginya tuh bener-bener strawberry banget, udh itu wanginya tuh nempel banget bahkan kalo buka makeup pouch wangi makeup pouch saya jadi wangi strawberry.

Untuk teksturnya sendiri memang lebih lembut ketimbang vaseline jelly itu dan dengan sedikit pemakaian saja sudah bisa melembabkan seluruh bibir. Dan menurut saya pada saat ointment ini di olesin ke bibir, ointment ini tuh langsung meleleh jadi tinggal kita ratain keseluruh bibir dan yang paling saya suka sih aroma strawberry nya ituloh , manis tapi gak terlalu menyengat.



Hasilnya cukup memuaskan,dengan pemakaian setiap hari bikin bibir saya yang suka kering ini jadi lebih lembab dan jadi terlihat sehat. Oh iya biasanya saya pakai pada saat malam hari dan sebelum menggunakan lipstik.Untuk harganya sendiri dibandrol IDR65.000 , tapiii seperti biasa nih kalau kamu rajin cari diskon pasti bisa dapet harga diskon seperti saya pada saat beli di sociolla .

Thanks for reading



Xoxo
Gita Amalia 💋








Tidak ada komentar:

Posting Komentar