28 Jul 2019

Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming Toner EX


Untuk masalah toner saya lebih prefer memilih hydrating toner yang fungsinya menjaga kelembapan serta menyeimbangkan tingkat Ph kulit.apalagi dengan kondisi kulit saya yang kadang suka kering,oily dan jerawat. Sudah 6bulan belakangan ini saya selalu pakai Toner dari Naruko yang Taiwan Magnolia Brigtening & Firming To ner EX. Toner ini hampir mirip dengan toner nya Klairs Supple Preparation Toner ( Baca Disini ).

Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming Toner Ex, merupakan produk yang telah melewati uji Dermatology dan bebas Paraben. Produk ini berfungsi untuk : Menghilangkan Kulit Kusam dan Memutihkan Kulit, Menunda Penuaan, Melembabkan dan Memperbaiki kulit serta menghilangkan noda-noda melanin kulit wajah ( Naruko.co.id )

Untuk packaging nya cukup simple dan bisa melindungi isi tonernya dari paparan sinar matahari. Kalau di baca di website resmi dari naruko tertulis salah satu komposisi dar toner ini mengandung ekstra pisang raja yang kayaknya jarang banget ya ada skincare yang mengadung ekstra pisang seperti ini dan saya juga belum pernah sih browsing tentang manfaat ekstra pisang raja untuk kulit, selain ekstra pisang raja , toner ini juga mengandung Ekstrak Kulit Pohon Magnolia, Arbutin, Vitamin C Ethyl, Vitamin C Glucoside, Magnolia Hydrolat, Asam Hyaluronic dan Phytoferulin.



Tekstur toner dari naruko ini tidak telalu cair , tesksturnya serupa dengan toner klairs yang mild , mudah meresap dan juga tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. Efeknya cukup ampuh untuk melembabkan kulit dan juga mencerahkan kulit kusam. Untuk night routine saya biasa pake 7step supaya bisa lebih bekerja, karena kan kalau malam hari kulit bekerja untuk memprodukis sel kulit baru, jadi kalo malem saya lebih ekstra lagi hihih. Dan setelah setengh tahun pakai kulit saya menunjukan kecintaannya pada produk naruko yang satu ini. Selain dari segi kelembapan dan kecerah yang di berikan sama toner ini, aroma bunga magnolia yang memang pas di awal nyengat banget tapi karena udh kelamaan malah enjoy sama aromanya.

Untuk harganya sekitar 280.000 tapiii saya sih alhamdulillahnya selalu beli pada saat dia lagi diskon bisa hemat 80ribuan dengan ukuran 150ml, bisa hemat sekitar 2-3bulan pemakian.

Thanks for reading.

Xoxo

Gita Amalia 💋

7 komentar:

  1. Tertarik banget buat coba ini. Tapi mayan mahal ya hehe. Btw belinya kapan tu mba supaya dapet diskon?

    BalasHapus
  2. Kata sobat onlineku ini lumayan bagus buat memudarkan bekas jerawat, aku jadi keracunan kan.
    Please tell me beb kalo produk ini lagi ada diskon🤣, kalo bisa diskonnya 99%🤣🤣

    BalasHapus
  3. Waah baru tau kalo mirip sama klairs. Kalo toner yang aku tau (katanya) mirip sama klairs itu purito centella toner hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku malah baru dengeer tuh merk purito centella toner

      Hapus