11 Jun 2017

Klairs Supple Preparation Facial Toner




 What’s your favorite toner ?? Exfoliating toner or Hydrating toner ??

Kalau saya jujur suka kedua-duanya , karena masing-masing punya hasil yang berbeda-beda ketika kita mnggunakannnya secara teratur. Kalo exfoliating toner itu untuk mengangkat sel kulit mati di wajah sedangkan hydrating toner gunanya adalah untuk memberikan hidrasi terhadap kulit kering sehingga menjadi lembab, kenyal dan dewy.




Nah di post kali ini saya mau membahas tentang hydrating toner yang akhir-akhir ini sedang saya pakai kebetulan ini adalah pertama kalinya saya menggunakan hydrating toner ,sebelumnya saya pakai yang exfoliating toner dari COSRX. Sambil menunggu exfoliating toner saya habis saya baca beberapa review  produk hydrating toner yang cocok dengan jenis kulit saya dan tampaknya jatuh cinta dengan Klairs Supple Preparation Toner (lagi-lagi korean skincare hihihi).ssssttt. I really falling in love with all korean beauty prouduct soooooo muchhhhh.

Klairs supple preparation toner ini adalah salah satu the best toner dari sekian banyak brand korea yang mengeluarkan produk toner terbukti dengan menang penghargaan sebagai the best toner versi Glow Pick 2016.

Packagingnya menurut saya gak travel friendly banget,supper big, besar botolnya tuh sama kayak botol cleanser foam dari the bod yshop, jadi kalo kalian yang suka traveling dan suka bawa barang yang simple mungkin harus di pindahkan ke tempat yang lebih kecil agar tidak terlalu makan tempat. Isi nya lumayan banyak sih yaitu 180ml yah mungkin bisa bertahan 2 sampai 3bulan.

Toner ini punya tekstur yang kental  tapi ringan dan ada sedikit cooling effect, sehingga cocok banget untuk di gunakan oleh kulit sensitive dan wangi extra tumbuhan yang ada di dalam kandungannya si toner ini  bikin kulit sangat rileks.






Kalirs toner ini punya komposisis utama yang punya manfaat baik untuk kulit yaitu sodium hyaluronate, β-glucan, extra centella asiatica dan beberapa komposisi pendukung lainnya yang sangat baik untuk memperbaiki kulit wajah yang teriritasi dan klairs toner ini juga  menyeimbangkan Ph level di kulit setelah kita membersihkan wajah dengan cleansing foam ph level di wajah menurun nah itu yang menyebabkan kenapa kalo kita setelah cuci muka wajah kita kadang terasa kering apalagi kalo cleansing foam kita terlalu banyak busanya sehingga di perlukan  toner yang dapat mengembalikan keseimbangan Ph level kulit kita sehingga wajah semakin lembab dan penggunaan toner juga berfungsi sebagai awal persiapan kulit kita untuk menerima step skincare selanjutnya selain itu dengan menggunakan toner juga dapat membersihkan sisa-sisa residu cleansing foam yang menempel di wajah.soo that’s why using toner is so important.


Dan setelah hampir sebulan pakai klairs toner ini  saya suka sekali dengan efek yang di hasilkan.setelah pemakain rutin dengan klairs ini, jujur saya hampir 1o jam  berdiam diri di ruangan ber AC yang mengakibatkan wajah saya cepet banget kering apalagi dengan jenis type kondisis wajah saya yang combination-oily , the perfect combination,aarggghh. Yang cenderung cepet sekali meradang seperti berminyak di bagian T-zone dan kering di sekitar area pipi di tambah jerawat yang masih suka bermunculan pada saat red periode. Tapi Alhamdulillah banget sih, setelah pakai toner ini ditambah saya menggunakannya dengan cara “7 skin method” cukup membantu wajah saya yang suka kering ini menjadi lebih terhidrasi dengan baik sehingga membuat kondisi kulit wajah saya semakin lembab lagi trus bouncy dan dewy untuk minyak di bagian T-zone saya juga cukup berkurang dan karena ada efek coolingnya membuat wajah saya yang irirtasi akibat jerawat terasa lebih calming. Apalagi dnegan pemakaian “7 skin method” bener-bener ngebantu kondisi kulit wajah saya yang semakin kesini semakin  membaik.

Soo, this is  my review semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari toner.
Thanks for reading

Xoxo
Gita Amalia 💋

7 komentar:

  1. klairs ini emang bagus ya, tapi lumayan harganya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harga nya lumayan hihihi tapi beneran enak banget sih ini toner

      Hapus
    2. Memang produk bagus harganya mehong banget. Tapi kalau untuk skincare korea entah kenapa aku mau-mau aja ditawarin harga segitu. Beberapa kali pakai serum/toner/essence dari sana, kulit kering aku langsung lembab seketika dan tahan lama. Belum lagi tekstur kulit jadi sangat enak disentuh. worth the price lah. . .

      www.rahmaediary.com

      Hapus
    3. iya setuju banget, entah kenapa skincare korea selalu menggoda dompet untuk bilang beli hahah, tapi emang sih gak penah kecewa sampe saat ini setiap pake produk skincare dari korea, selalu cocok di kulit

      thanks udah mampir :)

      Hapus
  2. Ini pemakaiannya cmn dioles gt kekulit trs ditepuk2 biar meresap?perlu diangkt/dibersihin pake kapas ga?
    Nanya dunk 7 skin method nya apa aja yah secara ak juga hampir all day long di ruangan ber ac
    Tx buat pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai andhika, untuk pemakaiannya kalo aku di step pertama di tuangin ke kapas biar sisa residu sehabis kita cuci muka terangkat abis itu di step selanjutnya di taruh di telapak tangan trus di tepuk-tepuk deh,

      kalo 7skin method itu semacam melayering wajah kamu dengan hydrating toner sebanyak 7 kali,tonernya cukup 1 merk toner yang kamu pakai aja gak perlu pakai banyak brand toner yang penting adalah toner yang bisa melembabkan kulit.

      thank you udah mampir, semoga membantu

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus