Oct 29, 2020

Rollover Reaction chucky Lip Cheeck Crayon #Pablo

 


Another lipstick review di 2020, seneng banget akhirnya bisa beli lipstick lagi hehe, kali ini saya mau review dari brand local yang semua orang pasti suka dan kualitasnya udah gak usah di tanyakeun lagi deh.

Oct 18, 2020

Everwhite Ultra Lip Tint #04-Wild Berry


Haiii, Kali ini saya mau bahas lip tint yang baru aja launching ,jadi beli lip tint ini gak sengaja banget di sociolla dan pas liat harga lagi promo  murah alhasil jadi masuk ke keranjang deh dan sebelumnya juga belum pernah cobain produk dari Everwhite.

Oct 1, 2020

My Current Skincare Part #3


Hola hola, udah lama banget gak bahas skincare di blog, kali ini mau update skin condition saya yang semakin kesini semakin membaik meskipun belum 100% mulus seperti kulit bayi tapi setidaknya saya happy dengan kondisi kulit yang sekarang.sama seperti tahun 2019 di 2020 ini masih tetep fokus ngurusin kondisi kulit yang super rewel dan sensitive kalo gak di perhatiin.

Aug 22, 2020

Implora Eyebrow Pencil

 


Holaa,, akhirnya kembali update blog setelah 3blan gak update ya hehehe.Oke untuk kali ini saya mua review produk yang ringan saja yaitu Pensil alis hehe. Semoga kalian yang kerja nya masih WFH dirumah gak lupa pake alis ya hihihi.

Jun 10, 2020

EMINA GLOSSY STAIN

Hai hai, sudah sebulan gak update blog rasa nya kangen banget. Semenjak WFH segala sesuatu nya jadi berubah banget , waktu habis buat kerja kantor yang kadang suka 24/7 ditambah tugas kuliah online saya yang juga padat. Dan akhirnya “New Normal” sudah dimulai sudah mulai masuk kerja seperti biasa lagi jadi waktu saya buat kerja kerjaan kantor jadi normal juga.btw kali ini saya mau bahas lip gloss/ lip stain / lip tint yang udah saya beli di awal april kemarin.