10 Jul 2021

MADAME GIE MAGNIFIQUE LIP CRAYON SATIN NO. 502 (MYSTIC)


 Haii welcome july, hope you guys stay healthy.

Akhirnya saya kembali lagi bahas lipstick , kangen banget rasa nya bahasa produk-produk makeup. Terakhir bahas produk makeup pas januari 2021 hehe udah lama banget kan. Oke gak perlu basa-basi lagi kali ini saya mau membahas produk lip stick lokal yang harganya murah pake banget.

Seperti judul diatas pasti kalian udah tau ini brand punya siapa kan. Yupp ini brand kepunyaan mama nya Gempi gak lain gak bukan Gisella Anastasia. Brand mama gisel ini dinamakan Madame Gie , mereka ini udah lauching cukup lama dengan banyak varian produk dan harga yang super duper terjangkau.

Untuk produk yang akan saya review kali ini adalah lip crayon nya dari Madame Gie yaitu MADAME GIE MAGNIFIQUE LIP CRAYON SATIN No. 502 , Lip crayon Madame Gie ini punya beberapa warna Cuma saya hanya tertarik 1warna saja dan kebetulan warna ini juga saya pilih karena diracuni sama temen kantor dan pas nyobain punya dia langsung suka sesuka suka nya dan akhirnya langsung cus beli di di store resmi Madame Gie di Shopee yang ternyata pas banget lagi diskon dengan harga 8.000 aja iyaa 8.000 doang, murah banget kan.

Packing nya gimana ?

Untuk dus nya super cantik dibalut warna pink trus ada foto mama gisel nya ada keterangan lengkap komposisi nya, no BPOM , Alhamdulillah udah terdaftar di BPOM jadi aman yaa dan expired date nya.

Kalo dari packing lip crayon ini mengingatkan saya sama crayon kepunyaan ponakan saya hehe,Packingnya dari bahan plastik di tambah tutup nya yang transparan jadi keliatan kan si lip crayonnya.



Tekstur nya ?

Super super love love banget , tipikal lip crayon yang gak lembek-lembek banget dan gak yang kering-kering banget, duhh gimana ya jelasinnya hehehe, pokoknya pas deh lembuhnya pas, gak bikin bibir kering dan bikin bibir basah banget. lip crayonnya ini ada aroma nya tapi aman gak ganggu sama sekali.

Untuk Warna ?

Karena saya hanya beli 1warna aja dan warna yang saya beli sama seperti warna lipstick saya pada umumnya hehe merah maroon gitu. Untuk No. 502 Mystic ini lebih ke merah maroon yang super cantik menurut saya daannn buat temen2 yang suka bibirnya merah drakula saya sebutnya , ini pas banget trus kalian yang suka pake ala-ala korea ini juga bisa, jadi kalo kalian pake nya tipis-tipis ini jad warna merah ke pink-pinkan gitu, keliatan girly,gemesin gitu hehe nah kalo mau pake bold juga bisa bakalan keliatan berenergi, tegas . warna yang 502 ini cocok banget buat kalian yang suka ombre, tinggal di gabung sama warna nude yang kalian suka. Ketahanannya lip crayonnya Madame Gie ini standart aja gak terlalu yang tahan-tahan banget.

Worth it to buy ?

Dengan harga yang murce ini worth it banget dipunya, harga murah kualitas juga oke punya gak kalah dengan lipstick or lip crayon brand lain. Jadi buat temen-temen yang bingung mau beli pewarna bibir apa, kalian bisa cobain lip crayon Madame Gie ini.

 

Selamat Mencoba

Thanks for reading

Stay safe & Stay healty.



Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar