14 Mei 2021

FUJIFILM INSTAX MINI 40


Holaaa,

Setelah sekian lama absen, akhirnya  meniatkan kembali dan berkomitmen untuk rajin nulis blog hehe, yuk bisa yuk git. Dan diblog kali ini saya gak akan bahas skincare,makeup, tempat makan, style apapun yang biasa saya bahas diblog tapi kali ini sesuai judulnya saya akan bahas kamera instant yang sudah dari 5tahun lalu pengen banget dibeli dan akhirnya di 2021 ini kesampean, puji syukur Alhamdulillah.

Fujifilm Instax Mini 40 ini adalah series instax mini terbaru yang baru aja launching dibulan april lalu, mengusung design yang klasik dan ramping dibanding instax mini lainnya. Body dari instax mini 40 ini memiki tekstur yang berkualitas dan ada aksen silver nya jadi jadi bikin tambah klasik nan cantik, bisa diliat dari foto dibawah ini.



Fujifilm Instax mini 40 ini dilengkai dengan mode pencahayaan otomatis, jadi gak perlu takut untuk hasilnya terlalu gelap atau terlalu terang, pokoknya aman dalam kondisi cahaya apapun sehingga hasil dari foto nya akan ciamik. Dan selain itu juga dia ada kamera selfie dan mirror selfie jadi buat temen-temen yang suka selfie pas banget nih hehe.Dibagian belakangnya juga kita bisa tau sisa paper film yang ada didalem kamera nya ini untuk meminimalisir kita buka tutup gitu karena info yang saya dapatkan, kalau paper ini sudah masuk didalam kamera trus kita buka tutupnya, otomatis papernya ini akan kebakar jadi nanti hasilnya pas akan dipakai jadi kurang bagus. Untuk kamera instax mini ini menggunakan baterai AA sebanyak 2pcs, posisi untuk masukin baterai nya ini ada di body sampingnya. Berikut untuk spesifikasi dari Fujifilm Instax Mini 40 yang saya ambil dari website Fujifilm nya langsung :

Source by : https://instax.com/mini40/en/

Dan karena saya beli nya waktu masih dalam kondisi launching jadi saya dapet yang special edition, dimana dalam 1pack kamera tersebut terdapat strap kamera yang design-nya bagus banget, dengan teman monokrom jadi pas banget dipadu padankan dengan instax mini 40 yang bergaya klasik ini.Untuk segi penggunaannya juga mudah banget buat saya yang masih awam hehe bahkan keponakan saya yang baru 5tahun aja sudah bisa pakai kamera ini. Dan berikut hasil jepretan saya dan ponakan saya menggunakan Fujifilm Instax Mini 40. 

Ied Mubarak With Instax Mini 40

Btw buat kalian yang suka OOTD juga bisa banget dipairing with instax mini 40 ini loh, kayak foto aku dibawah ini jadi makin kece kan

Gimana, tertarik buat beli Fujifim Instax Mini 40 ini ? 








Xoxo
Gita Amalia 💋





Tidak ada komentar:

Posting Komentar