3 Nov 2019

L’OREAL PARIS UV PERFECT ( ANTI-DULLNESS )



Sunscreen is must. Salah satu skincare yg selalu saya bawa ketika keluar rumah adalah sunscreen apalagi minggu-miggu ini panasnya matahari lagi super banget.jadi wajib banget apply sunscreen setiap 2-3jam ketika lagi diluar atau 4-5jam ketika didalam ruangan.

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget pake sunscreen keluaran L’oreal Paris, sunscreen yang menurut saya sangat travelfriendly karena ukurannya yang tidak memakan banyak tempat dan juga tingkat SPF nya yang cukup tinggi yaitu SPF 50+ PA++++ LONG UVA , wah cocokan buat meng-cover kulit dari panasnya sinar matahari. L’oreal Paris Uv Perfect ini punya beberapa varian, dari yang Matte& Fresh, Transparant,Aqua Protection, Anti-Dullness , dll. Sebelumnya saya pakai yang varian matee & fresh dan sekarang saya lagi pakai yang Anti-Dullnes ( beli karena promo J ) and I love it.

Oke, lets jump to the review.

L’oreal Paris UV Perfect SPF50+ PA++++ Log UVA Anti-Dullnes ini salah satu varian sunscreen dari L’oreal yang sudah saya sebutkan diatas.Kemasan tube yang ramping membuat sunscreen ini sungguh travelfriendly banget.Tekstur yang ringan, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit adalah yang paling saya suka, untuk aroma nya juga tidak terlalu menyengat. Untuk cream nya ini kalau di perhatikan warnanya sedikit keunguan jadi lumayan bisa jadi corrector buat kulit.
UV PERFECT ADVANCE UV PROTECTOR

ADVANCE ANTI-UV : Mexry SX/XL filters yag dikombinasikan dengan long UVA filters memberika perlindungan terhadap noda hitam yang diakibatka sinar matahari dari penuaa dini.

ANTI ADHESION : Detoxyl membantu melindungi kulit dari penempelan debu karbon dan melinduigi kulit dari gangguan luar

ANTI OXIDANT : Bahan anti-oksidan kompleksnya membantu melindungi pertahanan kulit dari radikal bebas

Pembetulan / Koreksi warna kulit : Pigmen ungu dapat tercampur dengan kulit untuk mengimbangi warna kulit kekuningan dan mengurangi kekusaman kulit.  ( Info From L’oreal Paris )

Yang saya paling suka dari sunscreen ini adalah setelah di apply ke wajah ada efek glowing yang bikin wajah terlihat sehat meskipun di saya yang notaben-nya adalah oily jadi semakin oily tapiii gak masalah tinggal saya touch aja pake loose powder. Biasanya saya re-apply ini setiap 4jam sekali kerena kebetulan saya setiap hari nya berada didalam ruangan jadi gak perlu reapply 2-3jam sekali , atau juga bisa reapply sehabis sholat, Karena sunscreen ini juga dapat memberikan kelembapan cukup untuk kulit yang sering terpapar dinginnya AC.

Jadi jangan lupa untuk selalu pakai sunscreen setiap hari nya, btw saya juga setiap malam ya pakai sunscree tapi dengan SPF yang lebih kecil dengan tujuan untuk menghindari radiasi cahaya HP/ Laptop yang suka saya mainkan ketika malam dengan kondisi lampu ruangan mati hehehe.

Untuk Sunscreen L’oreal ini bisa kalian beli di beautystore terdekat atau bisa beli di Sociolla dan dapatkan potonga diskon 50K dengan memasukan kode voucher berikut : SBN9DZ




Xoxo

Gita Amalia💋


4 komentar:

  1. Aku juga ngincer nih sunscreen yang ini setelah pake yang loreal matte :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo dibeli, sungguh deh ini sunscreen versi yang ini enak banget

      Hapus
  2. Banyak yang review kurang suka ya, cuma karena penasaran jadi baru order dan barangnya lagi otw.. Semoga saja cocok kalau sudah digunakan

    BalasHapus