10 Nov 2019

NIVEA HYDRATION MICELLAIR SKIN BREATHE


Kalau bahas masalah cleansing saya selalu menyarankan untuk melakukan double cleasing, karena saya percaya dengan double cleansing segala partikel-partikel makeup atau debu yang menempel diwajah tuh keangkat, untuk first cleansingnya bisa pake micellar water or cleansing oil lalu dilanjut dengan cleansing foam.

Untuk first cleanser biasanya saya lebih memliih micellar water yang memiliki kadar alkoholnya NOL%, sama seperti halnya dengan nivea micellar water yang kadar alkoholnya nol persen sehingga sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Dari segi packaging nivea micellair ini cukup sederhana, botol plastik yang cukup kuat di berwarna biru muda transparant dengan aksen tutup berwarna putih. Untuk dibagian belakang botol juga dilengkapi dengan informasi seperti komposisi, cara penggunaan serta penjelasana singkat tentang MicellAir dari Nivea ini.Untuk teksturnya sendiri sama seperti micellar water lainnya dia seperti air dan cukup lembut dan tidak ada aroma yang mengganggu. Dengan teksturnya yang lembut tersebut memudahkan makeup atau debu yang menemple diwajah ke angkat semua sehingga kulit jadi lebih bisa bernafas lega dan micellar water ini gak bikin wajah jadi kering malah dia bisa melembabkan wajah loh.

Nivea MicellAir Hydration


Formula lembut yang cocok untuk kulit kering,membantu kulit wajah lebih mudah bernafas.Dan terjaga kelembapannya setelah menghapus makeup.Untuk kulit lebih lembut bersinar dan bernafas.Dengan 4bahan yang melembapkan : Hyaluronic Acid, Golden Algae,Hydra IQ dan Marine Salt. Ph Balance dan tanpa penambahan alcohol ,paraben,parfume,silicon dan pewarnya.
 ( info by Nivea )


Untuk mengangkat makeup yang waterproof biasanya kapasnya saya diamkan terlebih dahulu di bagian wajah yang meggunakan waterproof produk seperti dimata atau di bibir selama 15detik supaya produk tersebut meleleh kemudian baru di angkat dengan sedikit ditarik supaya makeupnya ikut terbawa.

Untuk harganya juga masih ramah dikantong kok, dan kebetulan aku beli di di SOCIOLLA karena banyak banget promo nya , nah kalian juga bisa dapat potongan 50K dengan masukin kode voucher berikut ya : SBN9DZ 




Xoxo
Gita Amalia 💋



1 komentar:

  1. Aku belum pernah coba micellar waternya Nivea, selama ini selalu pake cleansing oil. Ini beneran ga bakal bikin kering mbak?

    BalasHapus