25 Jun 2015

A Happy Life As Employee

first gathering with my company, as you know i'm employee in one of the company in jakarta and i was work in my company almost 4month , as new employer i'm  so happy because can contribute this gathering hihihi (karna dulu gak semua karyawan baru bisa ikut gathering kyk gini) so much fun.

SOMAGEDE GROUP


gathering yang di bikin di HIGLAND PARK BOGOR ini lumayan bikin otak seger soalnya
tempatnya yang di bawah kaki gunung salak ini punya view yang keren banget. 


  
Dan yang paling  gw suka dari resort ini adalah dia punya perkebunan bunga yang letaknya tuh ada di belakang dari resort ini, ada beberapa spesies bunga disana. tapi sayang pas gw kesana bunganya masih pada kuncup tapi ada beberapa bunga yang udah mekar.
Dan enaknya kita bisa berenang sambil di temenin pemandangan gunung salak yang penuh dengan kabut, its really beautiful dan ada beberapa games yang bisa lo ikutin bareng temen atau keluarga, tapi sayang sih disana agak susah sinyal  meskipun udah di bantu sama WIFI, like some of my friend must changed their provider. 

HOW ABOUT ROOM???

yupp resort mereka terkenal karna MONGOLIA CAMP dimana bentuknya tuh kayak rumah rumah kerdil gitu they have 4types room (i think because its almost last year heheh, yaitu CAMP DELUXE, CAMP SUPERIOR,RUMAH POHON & BARACK SUPERIOR.
mongolian camp versi superior

keadaan dalam kamar ( berasa pengantin yah :)
HARAJUKU NIGHT......

karna kantor adalah perusahaan yang bergerak di bidang cutting tools dan semua baranngya original from japan so when we make party pasti selalu ada bau-bau jepangnya dari makanan sama kostum. beberapa kostum harajuku yang menurut temen-temen gw hihihi ;) 
my harajuku style :) *sedikit ngarang

the winner
my team
MY OOTD :)











The end...


xoxo
gita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar