31 Jan 2016

More Healthy, Be Happy.

Bear Brand Gold - Malt Puth


Susu steril yang ngebantu suhu tubuh aku tetep stabil, apalagi dengan kondisi cuaca seperti sekarang yang suka berubah-berubah tanpa bisa kita prediksi ini membuat kadang kondisi badan kita cepat sekali drop dan tuntutan hidup aku yang harus bekerja di ibukota dengan jadwal "BERANGKAT GELAP - PULANG GELAP" dengan segudang pekerjaan setiap harinya  mengharuskan aku untuk tetap sehat setiap hari nya agar bisa melakukan aktivitas aku dengan baik. BEAR BRAND GOLD MALT PUTIH atau biasa disebut susu beruang oleh kalangan masyarakat indonesia ini  punya banyak segudang manfaat untuk tubuh kita dan dengan rasanya yang so much yummy ketimbang obat, mebuat susu beruang ini menjadi andalan minuman aku banget  agar tetap sehat setiap hari nya apalagi aku ini yang entah kenapa lumayan hobi banget kena deman-batuk-pilek hampir 2bulan sekali semenjak kerja dan di perparah dengan aku yang udah mau memasuki umur 21 tahun ini belum juga bisa nelen obat tablet dengan baik heheh, jadi sebagai gantinya susu beruang inilah yang menjadi obat untuk tubuh aku biar gak gampang sakit. dan susu beruang ini ada 3 rasa yaitu rasa original , rasa milk tea dan rasa yang paling aku suka Malt putih , Soo silahakan pilih rasa susu beruang yang kalian suka dan konsumsi susu ini agar kita selalu sehat setiap harinya. :)




MORE HEALTHY , BE HAPPY .







Xoxo
Gita Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar