18 Feb 2016

MAKEUP LOOK



Di setiap hari weekend pasti aku nyempetin banget untuk belajar makeup , dari makeup yang natural, trus cover makeup ala artis atau makeup untuk ke undangan dan makeup apapun yang lagi ada dipikiran aku pada saat itu. Dan kali ini aku mau ngasih satu makeup look ala aku gitu dan aku juga bingung sih mau ngasih nama makeup look aku kali ini  apa hehe yang penting makeup point aku kali ini terletak di lips dengan warna lipstik merah gelap dan makeup aku kali ini mungkin cocok untuk kalian yang mau dateng ke undangan atau acara-acara resmi and I wear stripped portia from conttonink as my birthday gift from my self. ;)
                  
    WHAT I USE FOR THIS MAKEUP ....

  • Revlon colorstay whipped cream.   foundation
  • Maybelin clearsmoith all in one
  • Naked urban decay
  • Oriflame blush on " Fresh pink"
  • Etude house look at my eyes icing "caramel icing"
  • Oriflame peac me powder
  • Tony moly lovey eyebrow -Late brown
  • Makeover Ultra Hi Mate "FAME FATALE"


What do You think ???


Xoxo
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar