6 Jun 2016

Don't Skip Sunscreen




Semenjak aku mengikuti blog nya ka Andra Alodita aku jadi banyak belajar tentang makeup atau skincare. Aku kagum banget sama wajahnya ka andra yang kinclong  dan selalu terlihat sehat. Dan ada satu cerita di blognya kan andra yang membahas tentang pentingnya sunscreen (kalian bisa baca Di sini , di sini dan di sini )  dan dari situ aku mulai mempelajari dan mencari tahu tentang manfaat susncreen untuk kulit kita. Salah satunya adalah melindungi kulit kita dari penuaan dini serta garis halus yang disebabkan oleh sinar UV, apalagi panas matahari yang semakin kesini panasnya kadang sudah di atas rata-rata, dan membuat kita males untuk keluar rumah.

Nah akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa sunscreen yaitu BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE dan SKIN AQUA UV WHITENING MILK (tau kedua sunscreen ini juga dari ka andra hehe) untuk yang BIORE sendiri punya SPF yang cukup tinggi yaitu SPF50+ PA++++ dan kalo untuk yang SKIN AQUA sendiri hanya mengandung SPH 20 PA++  saja. Namum keduanya cukup baik untuk melindungi kulit wajah aku dari jahatnya sinar UV.

Untuk pemakaiannya sendiri cukup mudah, kalo aku biasanya menggunakan sunscreen ini dalam tahap terakhir setelah aku menggunakan beberapa skincare dan sebelum menggunakan makeup dan juga  kalo aku lagi kerja di luar ruangan yang harus berhadapan langsung dengan matahari, pasti aku tidak lupa untuk mengaplikasikan kembali sunscreen tersebut pada wajah.





BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE

  •  Mengandung SPF 50+ PA++++
  • Memberikan Perlindungan ganda yang kuat dan tahan lama melawan UVA yang dapat       menyebabkan wrinkle atau dark spot pada wajah dan UVB yang menyebabkan    sunburn/dullskiin
  • Memliki tekstur essence yang watery dan ringan sehingga tidak lengket pada wajah
  • Dan dapat melembabkan wajah sehingga wajah terlihat tampak segar.



SKIN AQUA UV WHITENING MILK

  • Mengandung SPF 20 PA++
  • Improved Hyaluronic Acid ( AcHA) yang dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit sehingga tetap sehat dan segar
  • Mengandung Arbutin sebagai whitening agent yang dapat membantu menhambat pembentukan melanine sehingga kulit tampak lebih cerah
  • mempunyai Formula yang lembut dan tidak lengkep pada kulit.





Xoxo, 
Gita Amalia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar