24 Jan 2017

Story Time #8 : Liburan Sekilas

Kapan terakhir liburan git ?? waktu pas gathering company  , liburan bareng temen-temen satu perusahaan di bogor dan itu udah lama sekali sekitar bulan maret tahun lalu, sisa nya liburan dirumah hihihi. Saya memang bukan tipikal orang yang suka mengabiskan liburan ke suatu tempat, paling kalo memang ada waktu libur  saya menghabiskan waktu di rumah  untuk mengistirahtkan badan dan pikiran dengan tidur, tidur dan tidurr #putritidur dan memang lagi menghemat pengeluaran juga sih haha.

Dan akhirnya di awal tahun ini, saya dapat kesempatan untuk bisa liburan dan yang special adalah liburan bareng keluarga besar dari ibu saya, memang kebetulan setiap 2bulan sekali  kami selalu mengadakan pertemuan keluarga, semacan arisan keluarga gitu , nah untuk kali ini pertemuannya kami adakan di salah satu resort di daerah Ciwidey yaitu Emte Higland Resort.
Duo Rame 


Pemandang dari depan resort
 Lokasinya tepat di depan tempat wisata kawah putih ,jadi kami ke kawah putih tinggal nyebrang aja deh trus selain  ke kawah putih juga kami mampir ke situ patengan. seru sekali rasanya, karena baru pertama kali nya saya  ke kawah putih, pas banget waktu saya kesana cuaca lagi bagus jadi bisa liat kawah putih dengan sangat bersih tidak ada kabut yang menutupi.






Dan di hari keduanya , saya dan keluarga pergi ke situ patengan, disana terdapat danau yang sangat luas dan di tengah danau itu ada tempat namanya batu cinta , sayang saya tidak ,mapir kesana dan juga ada Glamping Lake yang lagi hits di kalangan masyarakat bandung dan sayangnya saya juga tidak kesana, jadi di situ patengan saya cuma duduk manis saja sambil menghirup udara segar. 


situ patengan
refreshing bareng keluarga besar, ketawa-ketiwi bareng, ketemu sanak-saudara yang sudah lama gak ketemu.

Big Family #EndangRachimsquad
dan yang pasti gak boleh di lewatkan adalah mengabadikan moment ini denang kamera untuk di jadikan kenangan yang gak boleh terlupakan  Seruu sekali bisa liburan bareng keluarga. 

Kalo kalian gimana liburannya ???



Xoxo 
Gita Amalia 👄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar