8 Apr 2018

Charis Slimming by Pillingbean - Coffee Scrub Cleanser



Kalau sebelumnya saya sering banget membahas tentang perawat kulit wajah saya, nah kali ini saya mau membahas salah satu skincare untuk badan yang lagi saya suka banget. Kebetulan produk ini saya dapatkan dari Charis . So langsung aja yukk

Dari dulu kalo urusan body scub saya selalu percayakan sama scrub atau lulur mandi yang berbau bengkoang tapi kali ini adalah Kopi, ya kopi yang biasa kita minum ternyata ada scrubnya juga loh. Dulu sewaktu SMP saya juga pernah baca buku kecantikan dan membahas  tentang manfaat  bubuk kopi atau ampas kopi yang bisa di jadikan lulur atau body scrub, salah satu nya adalah mengurangi bahkan menghilangkan selulit atau fatty cell ,menghaluskan kulit dan melembabkan.

Charis Slimming by Pilling bean – Coffee Scrub Cleanser ini mengclaim bahwa dapat mengurangi selulit yang ada di tubuh,memberikan kelembutan dan mecerahkan. 

“ No more cellulite, wear bikini, Caffein makes you hot ( Dehydrate fatty cell , Reduce cellulite , Produce collagen ) , whitening and Trouble control ( dark spot, loss elasticity, lines and growth skin cancer cell ) ”



Packaging :

Untuk packaging dari charis slimming ini simple di tempatkan di botol transparant ukuran 200g dan ditambah aksen tutupnya yang berwarna silver seakan mirip sekali dengan botol sirup tapi isinya kopi hehehe. Dan isinya juga cukup banyak.

Tekstur :

Untuk tekstur si coffee scrubnya menurut saya tidak terlalu kasar dan tidak terllau lembut juga pas banget untuk menscrub kulit sehingga tidak melukai kulit, dan untuk aromanya saya suka banget , harum kopinya itu bener-bener 100% wangi kopi tidak di campur dengan wangi apapun dan  bikin rileks banget sama seperti kita minum kopi yang bisa bikin semangat serta rileks dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan kadang harum si kopinya suka masih nempel di kamar mandi.



Result :
 
Before
After

Biasanya kalo saya habis men-scrub badan saya tuh gak pernah punya ekspektasi tinggi terhdapa scrub yang saya pakai, paling cuma merasakan lembut aja sih, tapiiiiiii kali ini beda banget pas baru pertama kali pakai charis slimming coffee scrub ini saya melihat sedikit ada perubahan di kulit saya meskipun gak signifikan banget ya , jadi sehabis bilas scrub yang menempel di tubuh saya terutama tangan yang jelas banget saya merasakan kalo ada perubahan warna yaitu warna kulit saya menjadi sedikit lebih cerah dari biasanya * beneran suer deh gak boong * dan selain itu juga saya merasa kulit saya ini menjadi lebih lembab lagi kadang saya jadi suka lupa pakai handbody hehehe soalnya kayak udah lembab gitu sih tapi tetep kudu di pakei handbody lagi ya, dan selain itu juga kondisi kulit menjadi lebih halus.
Tapi untuk klaim nya yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan selulit saya belum melihat hasilnya sih ya , mungkin karena saya baru pakai seminggu dan katanya sih baru terlihat setelah 1bulan pemakaian, so kita lihat satu bulan kedepan ya.

Price :

Untuk harganya sendiri di bandrol dengan $26.65 atau kalau di rupiahkan sekitar IDR 367.077 tapi tenang aja kalian bisa beli lebih murah lagi dengan harga $19,99 atau IDR 275,342  kalian tinggal klik link berikut ini http://hicharis.net/Amaliaggita/63S .


Thanks for reading

Xoxo

Gita Amaliađź’‹

1 komentar: