27 Mei 2018

WARDAH SUN CARE SUNSCREEN GEL SPF30



Hal wajib skincare yang tidak boleh terlewatkan adalah sunscreen atau sunblock. Setelah sekian lama menggunakan sunscreen dari SKIN AQUA dan SUNPLAY, akhirnya saya mencoba menggunakan sunscreen dari produk local yang memang produk-produknya ini terkenal udah oke banget. 
WARDAH SUN CARE SUNSCREEN GEL SPF30 , salah satu produk wardah yang menurut saya oke banget dari segi harga dan kualitas, oke mari kita bahas satu persatu.

Packaging 

Botol sendiri berbentuk tube dengan aksen tutp flip off di balut dengan warna putih pada kemasan badannya dan juga berwarna biru muda ciri khas nya wardah pada tutupnya membuat kemasan terlihat cantik dan simple di tambah keterangan dari sunscreen ini yang menurut saya cukup lengkap dari segi nama ,manfaat,cara penggunaan dan komposisi yang terkandung dalam sunscreen ini. Untuk ukuranya lumayan dengan isi bersih 40ml.
 
Tekstur

Untuk teksturnya sendiri , kerena dia mengclaim bahwa ini adalah sunscreen gel tapi menurut saya sih tekstur gel nya gak terlalu terasa malah menurut saya ini seperti cream pada umumnya hanya saja lebih padat tidak cair seperti  pada sunscreen saya yang sebelumnya. Sunscreen ini cukup lembut dan tidak bikin lengket setelah itu yang bikin saya suka banget sama sunscreen dari wardah ini adalah daya serapa yang cukup cepat sehingga bikin kulit merasa jadi lebih lembab setelah pake sunscreen ini. meskipun setelah  beberapa jam pemakaian memang sedikit menimbulkan oily pada kulit tapi kalau di saya masih dalam tahap wajah sih berminyaknya paling seperti biasa di daerah T-zone. Dan sunscreen ini memiliki aroma yang menurut saya gak terlalu menyengat banget, wangi aloe vera nya sih yang lebih mendominasi dari sunscreen ini karena memang sunscreen dari wardah ini mengandung Aloe vera yang memang bangus untuk kulit.





Ingredients

Wardah Sun Care Sunscreen Gel ini memilki SPF yang lumayan untuk kita yang tinggal di daerah tropis yaitu SPF30 PA+++ dan mengandung Aloe Vera yang kita ketahui bagus banget untuk kulit serta ada kandungan Vit. E yang kaya antioksidan  yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikan bebas dan membuat kulit terjaga akan kelembapannya. Selain Vit. E sunscreen ini juga mengandung Vit.B5 yang dapat menyerap ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga membantu pembentukan pigmen pada kulit. Vit B5 ini mampu menjadi penjaga keseimbangan kelembapan kulit secara alami dan membuat kulit menjadi lebih  halus dan lembut. Dan masih banyak kandungan lainya dari sunscreen ini.


Price :

Untuk harganya waduh jangan di Tanya deh, kalau kalian sudah berlangganan produknya wardah pasti tau dong , kalau produknya wardah ini hampir rata-rata harganya ramah di kantong dan cukup terjangkau untuk semua kalangan tapi tetep kualitasnya juga gak kalah kok sama skincare yang harganya selangit. Untuk harganya sendiri bekisar IDR30.000 dan kalian bisa dapetin di berbagi drugstore atau toko-toko kosmetik terdekat.

Jadi jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setiap saat ya, apalagi untuk kamu yang suka banget beraktifitas di luar ruangan dan buat kamu juga nih sama seperti aku yang kegiatan seharinya di dalam ruangan tapi berhubungan langsung dengan gadget seperti Komputer maupun Handphone juga harus tetap pakai karena radiasi dari computer maupun handphone juga sama bahaya dengan radiasi matahari loh..


Sekian review dari saya. Thanks for reading




 Xoxo
Gita Amaliađź’‹


Tidak ada komentar:

Posting Komentar