18 Agu 2015

ITS MAGIC CUSHION

Do you know about cushion ?? maybe almost  for you guys who love makeup already heard about it, yupp cushion is like bb cream or cc cream the different is only in packaging with the air puff.


Today i wana review my new fav face makeup is MISSHA MAGIC CUSHION MOISTURE SPF 50+/PA+++ NO.23.

The packaging is really simple but look so glamour, karna ada tambahan warna gold yang membuat cushion ini lihat sangat glamour and expensive. dan dengan logo M nya serta tambahan tulisan keterangan kandungann dari si cushion ini yang membuatnya cukup simple. sama dengan cushion yang lain dia punya air puff yang lembut yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan cushion tersebut ke wajah.


Missha Cushion punya tekstur seperti cushion lainnya yang lembut dan watery yang memudahkan menempel pada puffnya dan dapat dengan mudah menyerap pada kulit.




Missha cushion ini cukup mengcover bekas-bekas jerawat yang ada di wajah  and enhance vitality your skin  face and the result  make my face so  bright and flawless.

Really love the smell, wanginya enak banget mungkin karna terbuat dari air bunga lotus dan komposisi lainya,jadi harum banget, i love the smell




i bought this cushion on Koreabuys.com .

P.s : MUST HAVE ITEM



Xoxo
Gita







Tidak ada komentar:

Posting Komentar