4 Agu 2015

Tony Moly- Tony Tint Delight Red






hello fellassss,,,,,,
          Today i wanna review my new super duper beauty red  tint  hehe 
         
                                     




packagingnya cukup simple dengan body dia yang slim jadi gak makan tempat banyak untuk di bawa kemana-mana.udah itu bentuk tutupnya yang lucu yang berbentuk love untuk kepalanya.

pertama kali pas mau nyoba lipstik atau tint biasanya aku selalu cium baunya dulu and the smell is really good i think is like strawberry hehe, wangi banget pokoknya.






the color really good but sempet shock juga pas mau  di aplikasiin ke bibir soalnya ini pertama kalinya punya tint atau lipstick warnanya semerah ini gak nyangka banget sempet mikir gak akan pede untuk pake tint ini kalo mau kerja atau hang out bareng temen  hehe,tapi pas udah nempel ke bibir trus ngaca langsung mikir puter balik kalo hasilnya ternyata bagus banget.









This is my trick biar merahnya gak terlalu too much di bibir, sebelum pake aku olesin dulu bibir ku pake concelear dari revlon trus di pakein lipbalmnya maybelin babylips yang natural dan langsung deh tony tintnya di aplikasikan trus di rapihkan  jadi hasilnya gradasi gitu tapi tetep keliatan fresh. cukup longlasting juga kok soalnya pas di pake gitu tintnya langsung menyerap ke kulit jadi langsung nempel gitu, 





this tint is really recommended for you girls terbukti beberapa beauty-youtuber sampe anak-anak sekolah (junior and senior high school)  dari korea pun banyak yang pake tint ini.


P.S : MUST HAVE ITEM (i give 5 star for this tint)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar