12 Okt 2015

MAYBELINE FASHION BROW - DUO SHARPER





Akhir-akhir ini kan lagi ngehits banget ya di kalangan cewe-cewe masa kini yang harus bangetlah untuk punya alis yang super luar biasa itu dengan hitam/coklat pekat dengan bentuk yang tebal atau apapun itu bentuknya ya selama hasilnya cocok sama wajah sih gak apa ya kan dan aku juga kena penyakit seperti itu tapi dengan versi yang berbeda karna aku lebih suka meniru gaya alis para korean idol ( tetep korea no.01 on my heart) yang punya bentuk alis dengan model straight dan gak too much karna menurut aku makeup ala-ala korean tuh lebih natural jadi lebih menonjolkan diri kita sendiri dan salah satu yang paling aku suka adalah cara bagaimana mereka membuat alis mereka dengan begitu sangat natural dengan hasil yang sempurna dan karna aku orang nya gak terlalu suka sama yang berlebihan terutama untuk  alis jadi aku milih cara mengaplikasikan pewarna alis di alis aku   dengan cukup tipis , natural tapi tetap kelihatan perbedaannya antara sesudah dan sebelum. 


DAN

Hari ini mau review salah satu pencil eyebrow dari MAYBELINE yaitu



FASHION BROW Duo Shaper.




Dan kebetulan setiap beli pensil alis atau eyebrow powder aku tuh selalu pilih warna yang sama dengan warna kulit dan rambut ku yaitu coklat atau enggak abu-abu biar hasil warna yang keluar nantinya natural.

Untuk ketahanan pensil alis maybeline ini cukup longlasting pada saat kalian beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan , tapi sayangnya pensil alis ini tidak waterproof sehingga pada saat kalian cuci muka mereka akan luntur tapi tenang tidak akan meninggalkan noda yang "meleber" pada wajah kalian.


hasil dari maybeline fashion brow yang aku aplikasikan apada alis ku,


Dan ada hal yang berbeda dari pensil alis merk lain yaitu, biasanya pensil alis tuh kan di salah satu ujungnya itu selalu ada kuas atau sisir untuk merapihkan  alis tapi kalo ini tuh beda banget jadi di ujung satu dari pensil alis ini itu terdapat spons powder dan pas pertama aku beli, aku tuh cuma nganggap sponsnya nya itu berfungsi layaknya kuas di pensil alis pada umumnya tapi ternyata pas di teliti lebih jelas si spons ini juga bisa berfungsi sebagai pewarna alis juga loh, jadi si spons ini emang punya 2 warna yaitu putih pada bagian bawah dan di ujung spons nya berwarna coklat (tapi yang digambar itu sudah aku pakai jadi warnanya sudah kecampur). Dan ternyata si spons yang berwarna coklat yang pas awal aku pikir cuma sebagai kuas biasa ini ternyata adalah powder eyebrow, kalo kalian tau cushion bb cream mungkin dia semacam itu lah sehingga dapat  menggantikan pensil alis yang satunya itu tapi memang warna yang keluar tidak terlalu pekat banget dan itu sih yang aku suka jadi pas di aplikasikan ke alis hasilnya tetep natural (kadang suka pake powdernya kalo lagi buru-buru mau pergi kesuatu tempat atau kalo udah kesiangan mau berangkat kerja.

spons powder 



Tapi yang sangat disayangkan adalah pensil alis dari maybeline ini batangannya agak  kering jadi suka cepet patah solanya udah beberapa kali aku pake si pensil alisnya ini patah terus, beda dengan pencil alisnya dari etude house yang drawing my eyebrow kalo dia kan punya batangan yang cukup lembab lah sehingga dipakenya juga agak mudah dan gak cepet patah tapi kalo maybeline ini emang agak mudah patah jadi kalo mau pake harus hati-hari banget biar si batang pensil ini gak patah.  










and ini dia hasil "Makeup No Makeup" dan untuk alis aku  menggunakan Maybeline Fashion Brow Duo Sharper.

Makeup No Makeup ala Gita ;)



sooo, semoga apa yang aku tulis kalian suka ya dan terima kasih sudah mau membaca review aku. 

semoga kalian sukses selalu. Amiin ;) 



Xoxo
gita


2 komentar: