15 Okt 2015

Real Techniques Core Collection



Fiuuuhhhh, akhirnya bisa berlega hati setelah beberapa keinginan bisa terwujud dan salah satu keinginan yang terwujud adalah bisa punya salah satu the best brush in the world yupp apalagi lagi kalo bukan REAL TECHNIQUES brush yang diciptakan oleh kakak beradik
SAM AND NIC CHAPMAN ini sudah menjadi brush idola pagi para pencinta makeup diseluruh dunia dan termasuk aku.

And welcome to gita's beauty corner REAL TECHNIQUES 4pc core collection.



Sudah lama sekali rasa pengin punya salah satu set brush dari REAL TECHNIQUES ini semejak suka sama dunia per-makeup-an  dan alhamdulillah bisa terwujud setelah menyimpan sisa uang jajan setiap hari nya dan sedikit di tambahin uang nya sama mama tercinta. 

REAL TECHINIQUES CORE COLLECTION ini aku dapatkan di salah satu trusted online shop indonesia yaitu SOCIOLLA dan ini yang kedua kalinya aku belanja di SOCIOLLA hehehe , aku dapatkan brush ini dengan harga yang menurut  sebanding dengan kualitas dari si brush ini yaitu IDR389.900, gak akan menyesal mengeluarkan uang tersebut untuk beli barang yang bisa jadi salah satu investasi untuk diri kita sendiri.


Dan sudah menjadi informasi umun kalo REAL TECHNIQUES ini punya kualitas super bagus banget khusunya pada bulu si kuas nya yang lembut banget sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan makeup produk pada wajah kita dengan sempurna dan kuas REAL TECHNIQUES ini yang sangat ringan sehingga membuat kita tidak cepat pegal saat menggunakannya dan design kuas yang sangat simple dengan perpaduan warna gold pada batang brush dan warna  hitan pada ujung gagang nya ini membuat kuas ini terlihat sangat elegan. brush ini juga dilengkapi dengan 2in1 simple bag yang memudahkan kita membawa brush ini kemanapun kita pergi.







REAL TECHNIQUES CORE COLLECTION yang menurut aku sangat multifungsi banget ini terdiri dari 4brush  yaitu :




1. BUFFING BRUSH , ini digunakan untuk mengaplikasikan foundation atau powder pada wajah sehingga membuatnya  terlihat tampak sangat rapi serta flawless di wajah.


2. CONTOUR BRUSH , brush ini di gunakan untuk mengaplikasikan bronzer atau blush on pada pipi kita sehingga membuat pipi terlihat tampak tirus serta cerah berseri.

brush-nya udah pakai untuk blush and conturing  jadi warna brushnya agak nge-pink
3. POINTED FOUNDATION BRUSH , brush ini  di gunakan untuk mengaplikasikan concelear atau foundation pada wajah, biasanya aku pakai nbrush ini untuk daerah pada lipatan hidung, bawah mata.


4. Detail brush , digunakan untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir sehingga terlihat rapi dan brush ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan concelear pada bintik-bintik noda kecil pada wajah.


Pokonya gak nyesel deh buat kamu yang  berencana buat beli brush dari REAL TECHNIQUES dijamin puas banget deh, bintang 5 deh buat brush dari REAL TECHNIQUES.




P.s : maafnya kalo warna brushnya udah ada yang pink-pin gitu soalnya brush ini udah aku pake setiap hari semenjak beli dan belum sempet di bersihin pas mau foto hehehe ;) 




Xoxo
gita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar