2 Nov 2015

New Color For Lips By Silky Girl




Karna akhir-akhir ini seneng banget sama pewarna bibir dan bibir aku ini  punya type agak kering jadi setiap mau pake lipstick atau liptint dan pewarna bibir lain nya harus banget pake lipbalm dulu sebelum mengaplikasikan lipstick atau liptint favorit aku, jadi pasa nanti lipcolor itu diaplikasiin ke bibir hasilnya gak akan pecah , aneh gitu. 

Dan setelah baca-baca review dari beberapa beauty blogger , akhirnya aku dapet nih lipcolor dari SILKYGIRL, dan aku beli Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm yang no 6 yaitu WINE sebenarnya lipcolor dari silky girl ini punya 6warna yang semuanya bagus-bagus. Dan warna yang aku pilih ini menurtku cantik banget jadi dia itu kyk warna merah marun  gitu tapi gak terlalu strong banget pas diaplikasikan ke bibir tapi kalo kalian mau warnanya terlihat mencolok gitu harus beberapa kali dipoles agar warnanya keluar menyala. Kalau aku sih cukup 2x olesan saja dan hasilnya yang keluar jadi kayak shock pink gitu lah. hehehe




Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm ini punya teksute yang sangat lembut,ringan pada bibir dan yang pasti dia mengandung pelembab sehingga bisa melembabkan bibir aku jadi terlihat lebih sehat,fresh and cantik.


Silky Girl Moisture Boost Lipcolor  Balm - 06 Wine 


Untuk ketahanannya memang lipcolor ini gak bisa tahan lama kayak matte lipstick tapi kalo cuma minum aja sih dia masih tetep stay on lips kok.


Selamat mencoba






Xoxo
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar