11 Apr 2016

Double Cleansing.





Hellooo, setelah sekian lama , akhirnya bisa ngeblog tentang beauty product lagi , dan kali ini aku mau ngebahas tentang skincare product yang aku gunakan setiap hari.Sudah hampir 1bulan belakang ini aku melakukan double cleansing pada malam hari setelah aku melakukan aktivitas seharian. Aku melakukan double cleansing itu setelah baca sebuah artikel yang ngebahas tentang how to clean your face.

di artikel tersebut menyarankan untuk kita melakukan double cleansing , khusunya pada malam hari setelah kita melakukan aktivitas karna dengan double cleansing itu sangat membantu sekali untuk wajah kita lebih tersenyum, maksudnya adalah kita kan seharian itu melakukan  aktivitas seperti kerja di dalam ruangan ber-AC yang kadang bikin wajah kita itu kering atau pada saat bekerja di luar ruangan pasti wajah kita kan kena polusi udara yang semakin hari semakin parah aja yang akhirnya membuat wajah kita ini kotor  dan ditambah lagi kalo kalian yang setiap hari nya menggunakan perias wajah jadi semakin tambah kotor  dan cape banget wajah kita jatohnya.

Jadi untuk membuat wajah kita terlihat fresh dan juga tersenyum kembali adalah melakukan cleansing tapi kalo hanya 1 tahap cleansing saja ternyata  itu kurang, Kita perlu melakukan minimal 2 kali tahap cleansing. Karna jika hanya 1 tahap saja cuci muka kita hanya dapat menghilangkan kotoran yang ada si permukaan wajah tapi beda halnya jika kita melakukan 2kali cuci muka , pada tahap ke 2 kita cuci muka , sabun yang kita aplikasikan ke wajah dapat masuk ke lebih mudah ke dalam pori2 dan mengangkat kotoran yang ada di pori2 wajah sehingga membuat wajah lebih bersih hingga kedalam. Sehingga membuat wajah kita terlihat sangat fresh , bersih.tersenyum dan bernafas lebih lega and believe it, kalo wajah kita bisa bicara mungkin dia udah say "Thank You" sama kita dan jangan lupa juga ntuk selalu memberikan mositurize pada wajak kita agar tetap lembab dan sehat.

Nah setelah aku jelasin di atas sekarang aku mau ngasih tau apa aja cleanser serta skincare product yang aku pake untuk membersihkan wajah aku.

1. sebelum aku melakuakn DOUBLE CLEANSING penting bagi aku untuk menghapus sisa2 makeup yang menemple pada wajah menggunakan cleansing oil dari BIORE yang dapat mengahapus makeup tanpa sisa , aku pernah bahas cleansing oil dari biore ini di sini

2. Setelah menggunakan cleansing oil, aku masuk ke tahap DOUBLE CLEANSING tahap 1, aku menggunakan liquid soap dari The bath box yaitu GOATS DON'T LIE TREA TREE , liquid soap ini terbuat dari bahan alami ini sangat cocok banget sama kulit aku yang cukup sensitif terhadap jerawat, setelah hampir 4bulan pake lumayan ngebantu banget, jarang banget aku jerawatan paling kalo lagi mau PMS aja pasti selalu jerawatan,

3. Setelah tahap pertama , masuk ke 2tahap  cleansing , disini aku juga menggunakan product dari the bath box juga, yang akhir-akhir ini jadi primadona di kalangan pencinta the bath box product yupp SUGAR, salah satu cleanser yang paling the best di THE BATH BOX ini emang juara banget, jadi kalo biasanya kalian abis bersihin muka trus mukanya agak kaku kayak salah satu iklan pembersih wajah di tv itu tapi kalo abis bersihin wajah pake SUGAR  itu enggak malah lebih berasa lembab gitu , gak kaku gitu, dan bikin muka kita tuh bersih, semenjak aku pake cleanser SUGAR ini aku lebih ngerasa wajah aku tuh lumayan agak bersihan bukan bersih jadi putih ya tapi lebih kayak bersih dari sisa-sisa noda bekas jerawat meskipun emang gak langsung tapi aku cukup merasakan kalo noda-noda bekas jerwat yang ada di wajah aku ini sedikit demi sedikit memudar gitu. Pokoknya kalian harus coba banget ini.


dan setelah muka aku di bersihkan, aku juga gak lupa untuk memberika moisturaizer supaya muka aku tetep lembab. dan untuk memoist wajah.Aku menggunakan Facial oil dari The Bath Box ( lumayan ngefans sama product the bath box ) facial oil yang aku beli di the bath box adalah yang I'll Be Perfect, sebenarnya mereka punya beberapa macam Facial oil cuma aku pilih yang I;ll be perfect ini karena ini cocok banget sama kulit wajah aku yang cepet banget jerawatan trus oily trus suka kering gitu dan setelah menggunakan facial oil aku pake Acnes gel untuk meredam jerawat-jerawat yang ada di wajah aku supaya cepet kempes dan juga aku mengaplikasikan lipbalm ke bibir aku agar tetap lembab apalagi aku ini hampir tiap hari pake lipstik atau liptint, untuk lipbalmnya sendiri aku pake Nivea Lip Butter.

Nah itu dia Night Skincare routine aku dengan menggunakan DOUBLE CLEANSING. Semoga di post kali ini bisa menginspirasi kalian agar bisa semangat untuk merawat kulit wajah kita dan jangan lupa untuk  melakukan double cleansing juga ya, supaya wajah kita selalu tersenyum.


* Untuk Product The Bath Box kalian bisa dapatkan di websitenya  The Bath Box atau kalo kalian       mau liat dailypict dari The Bath Box kalian bisa follow akun instagramnya di @thebathbox





XOXO,

Gita Amalia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar