8 Feb 2017

What's in my makeup pouch

Setiap nonton youtube saya tuh gak jauh-jauh dari hal yang berbau makeup, dari makeup review, makeup tutorial bahkan sekarang banyak banget youtuber yang memperlihatkan isi dari makeup pouch yang mereka bawa asetiap hari nya.

seperti hal nya saya yang setiap hari pake makeup dan makeup item adalah hal wajib yang  gak boleh ketinggalan di dalam tas saya, jadi kali ini saya mau kasih liat apa aja makeup item yang saya bawa setiap hari nya di dalam makeup pouch yang saya bawa. So, hope you like it 


WHAT'S IN MY MAKEUP POUCH 

1. CUSHION FOUNDATION & CONCEALER

kalo kalian sering nonton "what's in my makeup pouch" ala youtuber korea pasti cushion selalu ada di makeup pouch mereka karena memang cushion itu lebih simple di bandingkan kita bawa sebotol foundation , soalnya kalo cushion itu sudah termasuk foundation dan bedak juga , jadi kita gak perlu lagi deh  bawa tambahan seperti loose powder atau compact powder. Concealer, ini untuk tambahan aja sih kalo memang cushion kita belum bisa menutupi beberapa dark spot yang di wajah jadi bisa menggunakan concealer. untuk cushion kebetulan saya pake Misha Magic Cushion SPF50++ yang sudah saya modifikasi isi nya dengan di campur Revlon New Complexion #ivory , karena males beli refill si cushion nya jadi manfaatkan foundation di rumah deh #tipshemat.

2. EYESHADOW

Kalo untuk penggunaan eyeshadow saya pakainya warna yang cocok di kulit saya, minimal 2warna lah di pakai nya dan pakai warna yang cocok dengan warna kulit saya ini seperti brown atau orange-brown. kalo untuk eyeshaow yang di bawa kadang saya suka ganti-ganti sih bawanya, tergantung mood hihi, biasanya bawa yang single shadow nya Aritaum Monoeyes no #96 trus kadang bawa Oriflame Very me single shadow atau juga Etude House.

3. LIPTINT & LIPSTICK

dari semua makeup item yang saya bawa , yang tidak boleh ketinggalan adalah Liptint atau Lipstick. kalo gak pake liptint atau liptint tuh kayak makan sayur tanpa garam gitu hambar hehehe , pokoknya barang ini gak boleh ketinggalan. biasanya saya kali pake lipstick suka di mix, makanya di makeup pouch tuh saya bawa 1liptint dan 2lipstick. Dan liptint favorite saya adalah Tony moly - tony tint delight #Realread tapi sekarang saya lagi coba menggunakan warna yang Cherry Red, liptint ini tahan lama dan yang pasti ringan banget, biasanya saya pakainya ombre gitu ala-ala korean  dan liptsick saya selalu ada di makeup pouch saya yaitu MakeOver Hi-Ultra Matte #Famefatale & #Babybombshell.
 4. EYEBROW PENCIL

untuk urusan alis, biasanya aku pakainya tuh yang natural color dan type saya tuh yang straight eyebrow , makanya untuk alis saya lagi pakai Apieu Harutatoo brow, jadi dia itu tatoo brow dan kemasannya tuh lucu gitu kayak spidol, dan gampang banget untuk aplikasiin ke alis dan selain pakai Harutatoo brow dari Apieu saya pakai Maybeline Fashion Brow Duo, pensil alis dari maybelin ini kan punya dua sisi yang satu adalah pensilnya dan yang satu bentuk spons gitu , tapi saya pakai yang bagian spons nya karena yang bagian pensilnya udah abis. hehe sponsnya biasanya saya pakai setelah menggunakan yang harutatoo trus saya double lagi pakai maybeline ini hasinya jadi terlihat natural dan rapih.

5.BRUSH & BEAUTY BLENDER

untuk brush saya membawa 2 brush dan 1 beauty blender . Untuk brush yang saya bawa yaitu  satu brush  untuk aplikasi  eyeshadow dari Tammia dan yang satu brush powder dan untuk beauty blender saya bawa untuk saya pakai ketika saya mau touch-up cushion karena puff cushion aslinya sudah rusak.Beauty belnder yang saya punya bukan asli beauty blender , saya beli di salah satu toko kosmetik deket rumah tapi bahannya enak banget, lembut dan empuknya tuh gak kaku git jadi bagus banget untuk meratakan cushion di wajah.

Nah itu makeup item yang ada di pouch saya, gak banyak-banyak banget, karena emang saya jarang touch-up juga paling kalo touch-up cuma lipstick doang, kalo liptick gak boleh terlewatkan soalnya hihi.

Itu dia cerita saya kali ini di "What's in my makeup pouch", semoga kalian suka yaaa.

Thanks For Reading.


Xoxo
Gita Amalia 💋



Tidak ada komentar:

Posting Komentar