26 Feb 2017

My Empties Skincare




Di tahun 2017 ini saya sebenernya punya banyak banget  rencana salah satunya adalah untuk bisa  update di blog ini seminggu 2kali biar lebih productive dan bisa bikin blog ini semakin sukses menebarkan info-info baik untuk teman semua Karena kan selama ini saya hanya update 1minggu sekali di hari sabtu atau minggu  , karena kalo pas weekdays saya suka kebentur sama kerjaan dan rasa malas yang harus segera di hilangkan hihi jadi lagi tunggu waktu nya aja sih dan  semoga bisa terlaksana untuk bisa update seminggu 2kali ya .

Nah kali ini saya mau bahasa “My Empties Skincare” Karena ada beberapa  skincare saya yang udah habis dan harus di repurchase lagi jadi saya pegen banget nih cerita product apa aja sih yang saya pakai dalam hal skincare karena kan banyak banget yah kalo di youtube tentang empeties skincare story gitu makanya saya juga gak mau ketinggalan dong dengan para youtuber jadi saya bikin deh “My Empities skincare” versi blog . Soo let’s start,  what my empties skincare : 

1. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

I’m fallng in love with cosrx product dan salah satu toner favorite saya AHA/BHA Clarifying Treatment Tonr. toner ini bener-bener ngebantu wajah saya  yang punya masalah dengan jerawat dan komedo. Khususnya komedo semenjak saya pake ini, komedo saya di hidung , dahi dan dagu perlahan-lahan berkurang dan kulit jadi terlihat lebih bersih. Karena kandungan AHA dan BHA yang berfungsi sebagai eksfoliasi dimana,kulit-kulit yang menyebabkan wajah kusam terangkat dan tergantikan oleh sel-sell kulit baru sehingga membuat  wajah menjadi bersih. So I will repurchase this toner again. I already review this toner here.


2. COSRX One Step Pimple Clear Pad

Another Toner yang saya pakai dari cosrx ini really-really good for acne. Toner dalam bentuk pad ini sangat mudah banget untuk di pakai dan yang paling saya suka adalah cara kerja yang cukup cepat dalam mengempeskan jerawat semenjak saya pakai ini jerawat  yang timbul akibat datang bulang atau stress gak akan terlalu lama nankring di wajah paling 2-3 hari udah kempes dan perlahan menghilang serta ampuh banget buat bersihin blackhead and whitehead. 

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash 

Yang paling saya suka dari facial wash body shop ini bener-bener gak narik banget kalo habis cuci muka dan cocok banget sama kulit wajah saya yang acne prone, lumayan bisa mengurangi jerawat dan membersihkan kotoran-kotoran atau debu yang menempel di wajah , bikin kulit lembut dan lembab, saya sudah habis 3botol dan akan segera beli lagi di minggu ini.
4. Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Milk 

Salah satu moisturizer favorite saya, selain harganya yang pas di kantong dan bisa cukup lumayan lama juga habisnya dan yang penting adalah bisa bikin kulit lebih lembut, kenyal dan lembab.

5. Viva cosmetic Milk & Toner 

Salah satu makeup remover yang saya punya , ini bener-bener bisa ngangkat sisa-sisa makeup atau debu dan kotoran yang menempel, untuk milk nya itu lembut banget dan bisa bikin wajah lembab juga , saya tuh pake ini  ngikutin mama saya katanya dia tuh pake viva milk & toner semenjak dari remaja dan dia sampai sekarang pun masih pakai loh. Favorite saya itu yang rasa bengkoang atau gak yang aloe vera.

6. Citra Bengkoang Body Scrub 

Sebenarnya saya ini agak malas kalo untuk soal luluran ya hihi,tapi semenjak sebulan lalu iseng beli lulur mandi dari citra yang bengkoang kok sekarang malah jadi ketagihan gitu hehehe, citra bengkoang lulur mandi ini bikin badan saya tuh rileks dan lembut banget gak kering udah itu scrub dari lulurnya bisa mengangkat “daki” yang ada di tubuh apalagi untuk bagian tubuh yang sering banget timbul kulit kering seperti di siku, dengkul,tumit dan mata kaki. Saya pakai lulur mandi ini cukup smeinggu 2kali aja sih pas mandi sore di hari kerja itu kan enak banget abis cape-cape kerja seharian trus luluran tuh rasanya hilang aja rasa cape dan stress nya dan kalo weekend biasnya saya di waktu mandi pagi. so, I will repurchase again.  

Nah itu dia beberapa skincare saya yang sudah habis.semoga kalian suka ya.

Thank For Reading

Xoxo

 Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar