4 Mar 2017

Eyemakeup look


 
Akhir-akhir ini lagi seneng banget belajar untuk bikin eyemakeup, kalo kalian ngikutin instagram saya , pasti ada beberapa foto mata saya yang udah saya warnai dengan beberapa eyehadow yang saya punya, memang lagi cari warna-warna yang pas untuk warna kulit saya, jujur saya tuh agak susah kalo lagi bikin warna eyeshadow , paling sandart kalo bikin warna untuk eyemakeup ya warna coklat muda trus di tambah beberapa warna yang warna nya hampir setara dengan coklat muda hihi, boring banget gak sih. Nah makanya itu saya belajar deh bikin look eyemakeup meskipun tampak warnanya hampir 11/12 lah tapi gak apa yang penting adalah ada niatan mau belajar.

Nah ini ada hasil 2 eyemakeup yang baru saya sekitar seminggu lalu untuk "Warm tone eyemakeup dan yang satunya baru saja saya buat pagi ini dan saya kasih nama "Rose-gold eyemakeup" meskipun hasil kedua warnanya yang keluar hampir sama ya  hihih tapi tidak apa-apa yang penting sudah mau mencoba. Dan kebanyakan untuk eyeshadow nya saya pake dari warna-warna The Balm Meet Matt(e) Trimony dan Etude House Look at my eyes.


Here The Result , Hope you like it. 👀 👀


Rose-gold eyemakeup 





Warm Tone eyemakeup 





Thanks for visiting my blog.


Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar