11 Mar 2017

COSRX Acne Pimple Master Patch




Siapa yang gak tau pimple patch , semua orang yang punya kasus kulit berjerawat pasti  udah pada pada tau pimple patch kan. Pimple patch adalah sebuah stiker/Plester  khsusus  jerawat yang di gunakan untuk mempercepat kempesnya jerawat,menutupi jerawat agar terhidar dari debu-debu atau terhindar dari iseng nya jari jemari yang gatal setiap liat jerawat nangkring di wajah , rasanya pengen garuk trus di kopekin  gitu, nah itu sering banget tuh terjadi sama saya. Pimple patch banyak banget yang jual di cosmetics store dan yang sering saya temui itu merk Nexstar kalo gak salah nama ya heheh, tapi sayang saya gak terlalu tertarik untuk membeli nya , jadi pasti selalu di liat-liat doang barangnya trus di tinggal gitu aja tanpa di beli.

Tapi kali ini beda setelah saya jatuh cinta dengan product Cosrx . Banyak banget orang-orang yang review si pimple patch kepunyaan cosrx  hampir semua review pada bilang puas trus setelah saya pikir panjang selama berhari-hari, berminggu-minggu dan bertahun-tahun heheh enggak sampe situnya deh #Lebay  dan kebetulan juga saya lagi jerawat datang bulan,nah langsung deh saya coba beli Cosrx Acne Pimple Master Patch ini di salah satu distributor resmi penjualan Cosrx product yaitu 

Before * saya menggunakan di lama hari sebelum tidur*
With Cosrx Acne Pimple Master Patch
jerawat di pagi hari setelah semalam menggunakan pimple patch *after cleansing*
Pertama kali coba surprise banget karena si patchnya bener-bener menempel dengan sangat kencang , ke senggol pun gak berpindah tempat , saya pakai sekitar 7jam dan masih nempel dengan sangat baik.Hasilnya jerawat cukup mengempes dan lebih calm dari biasanya. Tapi kalo kalian jerawatnya lagi banyak banget agak boros juga sih pake patch ini, sebenernya patch ini cocok banget buat jerawat yang udah keluar matanya , biasnya kan jerawat yang kayak gitu suka gatel banget pengen di garuk  nah cocok banget deh tuh di tempelin pimple patch udah itu patch ini bisa menyamarkan noda bekas jerawat jadi noda hitam nya gak keliatan.


Pimple Patch dari COSRX ini terdiri dari 24pcs patch dan ukurannya sendiri beda- beda dari besar 12mm (9pcs) , sedang 10mm (5pcs) dan kecil 7mm (10pcs) kalian tinggal sesuaikan saja sama jerawat kalian cocoknya pakai yang ukuran mana.Cara pakainya juga gampang kok , tapi sebelum di tempel ke target pastikan kalian sudah mencuci wajah kalian dulu , setelah cuci muka kalo bisa jangan paka skincare lain dulu agar si patch nya bisa bekerja dengan maksimal terhadap si jerawat yang dituju. overall saya suka banget patches ini , cukup ampun untuk menutupi jerawat yang menggangu penampilan. itu dia review dari saya, semoga berguna ya bagi kalian yang mau menyoba pimple patch, Selamat mencobaa guys.  😊


Thank For Reading.


Xoxo
Gita Amalia 💋

4 komentar:

  1. Mirip Derma Angel yaa, tapi ini ada ukurannya jugaa.
    Jadi pengen cobaa hehehe

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. baru tau deh kalau cosrx ada acne patch nya juga, harus nyoba nih hihihi

    melirukman.blogspot.co.id

    BalasHapus