16 Jul 2017

Skinfood Rice Mask Wash Off





Dulu waktu jaman masih serba tradisional, sebelum masker-masker instan bermunculan , mama ku tuh sering banget bilang kalo mau wajahnya cerah trus lembut sering-sering maskeran pake bengkuang yang sudah di tumbuh atau pake air cucian beras atau yang bisa kita bilang “AIR TAJIN” hihi, tapi kan rasanya males ya kalo mau maskeran harus tumbuk bengkuan dulu atau cuci beras biar bisa pake airnya itu, memang sih kalo kita rajin bakalan bisa ngedapetin banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah namun seiring dengan berjalannya waktu banyak banget masker-masker siap pakai yang komposisnya terbuat dari bengkuang atau beras.



Ngomong-ngomong soal beras, kali ini saya mau bahas tentang masker beras dari salah satu skincare produk korea, kita tau banyak banget produk skincare korea yang juga mengandalkan manfaat beras itu sendiri sebut saja  sheetmask nya  tony moly trus innisfree  dan masker yang sekarang saya mau bahas yaitu Skinfood Rice Mask Wash Off , salah satu masker yang udah lama banget saya pengen beli dan akhirnya minggu kemarin tersampaikan karena kebetulan masker saya  dari skinfood juga yang Black sugar mask wash off  itu sudah habis.







SKINFOOD Rice Mas Wash Off, memiliki scrub yang super lembut di bandingkan saudaranya si black sugar. Tekstur si scrubnya ini mengingatkan saya akan makanan keponakan saya yang masih 9bulan hihi, srubnya tuh halus seperti bubur yah namanya juga terbuat dari beras ya hihihi dan wanginya itu duhh I’m falling in love banget, super bisa bikin tenang banget, jujur ketimbang yang black sugar saya lebih suka yang rice mask ini. Karena scrubnya yang halus ini cocok banget untuk kalian yang punya kulit sensitive karena gak bikin kulit wajah jadi cepet iritasi.Selain bahan utamanya yaitu Oryza sativa (Rice), masker ini juga mengandung rice bran water dan jojoba esters , yang mana bahan tesebut kita ketahaui baik untuk kulit.

Hasil setelah pemakaian masker ini memang berasa banget loh, setelah pemakaian tuh kulit wajah kita terasa lebih cerah, bersih,lembut dan lembab. Saya suka banget deh dengan hasil yang di tampilkan setelah menggunakan masker ini, memang sih gak langsung bikin kulit menjadi putih tapi kalau kita rajin menggunakannya pasti hasilnya akan lebih terlihat lagi. 



Untuk penggunaanya juga gampang kok, seperti kalian pakai makser pada umumnya,sehabis kalia membersihkan wajah lalu oleskan masker ini ke wajah kalian lalu pijat dengan lembut dan tunggu hingga 15menit baru deh di bilas dengan air hangat dan tinggal di lanjutkan untuk menggunakan step skincare selanjutnya.pemakaiannya juga cuku 2-3minggu sekali kok, gak perlu ssampai setiap hari.

Untuk harganya sendiri cukup worth it dengan hasil yang kita dapat, kebetulan saya beli online karena biasanya online bisa lebih murah hihi dan saya beli  di gineeup dengan harga 120.000.kalo di bilang suruh pilih mana antar yang black sugar atau rice mas ini, kayaknya saya akan kembali beli yang varian rice ini deh hihi.

So , itu dia review dari saya mengenai Skinfood Rice Mask Wash off. Semoga terbantu ya.

Thanks For reading 


Xoxo
Gita Amalia 💋
 

4 komentar:

  1. Woa sekarang air tajin bisa bernilai ekonomi ya mba tfs jadi pengen coba juga^^

    BalasHapus
  2. wah, percaya nih kalau beras memang masker yang bagus. terimakasih sudah berbagi :)

    BalasHapus