2 Jul 2017

Sunplay SPF99+ PA++++




Hai guys gimana mudik lebarannya? Semoga serunya kumpul keluargnya nya dan gak kerasa liburan telah usai hihi sedih deh rasanya liburan singkat banget.Nah untuk menutup liburan kali ini pasti banyak kalian yang akhirnya menghabiskan waktu untuk berenang,bermain di pantai atau pergi ketaman-taman untuk melepaskan rasa lelah setelah mudik jadi saya mau membahas salah satu sunscreen (lagi-lagi sunscreen) hihi tapi kali ini sunscreennya cukup beda karena kalo sebelumnya SPF yang saya bahas hanya berkisar SPF50++.



saya mau bahas sunscreen dengan SPF yang menurut saya cukup tinggi dan ini untuk pertama kali nya saya pakai sunscreen dengan SPF yang tinggi dan sunscreen itu adalah SUNPLAY HIGH UV DEFENSE SPF99+ PA++++, saya beli sunscreen ini waktu saya dateng ke acara #jakartaxbeauty2017 dimana mba-mbanya bilang kalo sunscreen ini belum terjual di pasaran jadi special di keluarkan pada acara tersebut dan harganya juga cukup murah sih sekitar 60ribu deh kalo gak salah, saya juga ini pertama kalinya denger brand sunplay saya sendiri jadi gak tau jelas ini produk berasal dari Negara mana hahaha tapi kalo di browsing banyak kok toko online yang sudah menjulnya dan memang gak tanggung-tangggung SPF yang mereka keluaran juga rata-rata tinggi bahkan hampir ada yang diatas 100, WOW.

Sunplay High Uv Defense SPF90+ PA++++ ini ukutannya mungil bnget hihi , bener-bener travel friendly banget, botolnya itu mengingatkan saya sama Tipe-X salah satu penghapus pulpen pada jaman sekolah hihi samape sekarang juga masih pake tipe-x sih hahaha.


Untuk teksturnya light weight banget tapi ringan dan  mudah  membaur di kulit tapi sedikit menimbulkan white cast jadi kita harus membaurkan di kulit dengan sangat rata agar tidak menimbulkan perbedaan warna kulit. Dan sunscreen ini juga memberikan kelembapan pada kulit.




Sunscreen dengan SPF yang tinggi ini cocok banget di gunakan di Indonesia yang musim panasnya kayaknya sepanjang tahun ya hihi dan sunscreen ini tidak hanya di gunakan di wajah saja tapi bisa di gunakan di seluruh tubuh apalagi buat kalian yang suka sekali bermain di pantai, berenang atau melakukan aktifitas di bawah sinar karena sunplay sun protection SPF 99+ PA++++ ini memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV-A dan UV-B yang mana kita tahu bahwa sinar tersebut kurang baik untuk kulit. Sunscreen ini juga cocok di gunakan untuk semua jenis kulit lohh.

Soo jangan lupa menggu akan sunscreen/sunblock di setiap aktifitas luar ruangan kamu agar kulit kita bisa terjaga dari bahanya sinar matahari.

Thanks for reading



Xoxo

Gita Amaliađź’‹

Read another post about sunscreen :







 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar