20 Jun 2018

MAKE OVER CLIQUEMATTE LIP STYLO #LADYBOSS

Beberapa minggu sebelum lebaran sempet di hebohkan dengan flashsale hampir di semua e-commerce yang ada di Indonesia mengadakan flashsale. Hasil dari flashsale saya mendapakat sebuah lipstick yang kebetulan lagi diskon. Iya saya beli lipstick lagi. Kebetulan lipstick yang saya dapatakan waktu itu masih belum keluar di drugstore baru ada exclusive hanya ada di Lazada pada saat itu. 
MAKE OVER CLIQUEMATTE LIP STYLO. Lipstick keluaran terbaru make over ini bikin saya ngiler  dan rela untuk membelinya, alhasil saya pun beli lumayan mumpung ada diskon hehe.


MAKE OVER CLIQUEMATTE LIP STYLO ini punya bentuk packaging yang menurut saya gokil sih lucu banget, seperti nya belum ada deh model packaging kayak make over ini, jadi bentuk dari si make over lip stylo ini seperti pulpen yang di klik di ujungnya trus tinggal pake aja, udah itu kesan mewah ,elegan dan simple nya ini yang saya suka di balut dengan warna hitam mengkiliat dan di ujung nya terdapat garis warna  yang menandakan warna lipstick didalamnya saya jadi berasa punya pulpen mahal yang suka di pake oleh para direktur deh. Tapiii sayangnya lipstick ini kalo udah di klik gak bisa di masukin kedalam lagi jadi di usahkan untuk tidak mengklik terlalu banyak, cukup sekali atau dua kali saja ya. 


Untuk warnya mereka mengeluarkan 8 shade warna yang hampir semua nya cantik tapi saya hanya jatuh cinta sama satu warna yaitu Shade Lady Boss, warnanya ini hampir mirip dengan makeover yang hi ultra matte shade Fame Fatale , karena emang saya sukanya tuh sama warna-warna semacam merah maroon gitu  jadi gak heran kalau beli lipstick pasti warna nya ya menyerupai itu hihi.

Oh iya untuk di foto ini memang terlihat warna merahnya lebih terang di banding aslinya karena efek pencahayaan serta editing, jadi mohon maaf kalo nanti pas kalian beli warnanya aslinya lebih gelap.

Untuk teksturnya saya suka banget sama si lip stylo ini lebih lembut di bandingkan dengan yang hi ultra matte meskipun hampir sama tapi yang lip stylo ini lebih lembut dan karena packaging yang menutup semua lipstick jadi memudahkan saya untuk mengaplikasikan lipstick ini ke bibir saya apalagi saya tipe pake lipstick yang cuma bagian bibir bawah saja, jadi lebih mudah dan yang pastinya gak mudah patah seperti yang hi ultra matte itu. 

Untuk segi ketahannnya lipstick ini lumayan longlasting kalo kalian hanya minum atau makan-makan ringan saja tapi kalo sudah makan nasi padang pake rending yan pasti hilang tapi hilangnya. Meskipun lipstick ini mengclaim matte, Matte nya ini gak bikin bibir jadi kering, terstur matte nya ini malah melembabkan bibir. Dan untuk harganya sendiri itu IDR110.000 dan kalian bisa beli di lazada sepertinya masih ada diskon disana, kalau untuk drugstore saya belum cek sih apa dia sudah masuk drugstore atau belum.

Untuk saat ini Make Over Cliquematte   Lip stylo masih juara sih di hati saya dan menjadi Mont Favorite saya di bulan juni ini.

Ada yang sudah coba lipstick terbaru dari make over ini ??



Xoxo

Gita Amalia 💋

2 komentar:

  1. Balasan
    1. udah aku cantumin kaka, harganya 110ribu, cuma waktu itu dapet diskon jadi lebih murah deh hehe #pemburudiskon

      Hapus