30 Jul 2018

AmaliaggitaOOTD : Felling Like 170cm


Paling seneng kalo udah pake baju trus hasilnya jadi bikin badan kita terlihat lebih tinggi dan sedikit terlihat kurus dari aslinya hihi. apalagi ketika pas foto kita tau mana angle yang baik untuk terlihat tinggi sehingga sang photographer pun gampang untuk ngambil gambarnya * thanks to my friends  Lia & Sherly yang udah mau fotoin hihi.
ini dia outfit  yang  membuat saya terlihat jenjang 10cm lebih tinggi dari tinggi normal badan saya hihi . Untuk outfitnya , atasan baju saya menggunakan blouse dari Uniqlo yang super nyaman banget ditambah ruffle pants favorite saya, kalo kalian suka liat foto OOTD saya pasti celana ini sering banget di pake  karena tempat hangout saya di mall jadi saya putuskan untuk pake sendal dari MKS Shoes, suer ini enak banget sendalnya sangat awet banget di tambah minisling bag yang selalu jadi andalan kalo sedang hangout bareng teman.






Kebetulan pas lagi foto cuaca lagi mendukung banget cerah banget dan lokasi dimana saya foto juga cukup bagus sehingga tertampak serasi dengan pakain yang saya pakai. hihi jadi seneng banget deh liat hasil fotonya , kayaknya ini menjadi foto terbaik saya di penghujung bulan july ini.



Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar