16 Jul 2018

Emina Sugar Rush - Lip Scrub


Sebagai cewe yang suka banget sama lipstick pasti suka ada masalahnya yang membuat tampilan lipstick yang menempel pada bibir jadi kurang cantik, seperti akibat bibir yang kering sampe kulit mengelupas atau menggelap akibat kulit mati yang menumpuk, nah gak maukan seperti itu.

Waktu flashsale lebaran idul fitri kemarin saya sempet cari lip scrub yang pasti harga terjangkau dan kualitas nya oke dan saya mendapatkan salah satu produk buatan local yang hampir semua produknya sudah disukai banyak anak-anak muda seperti saya hihihi. EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB, kalo sebelumnya saya sudah pernah mencoba lipsticknya emina yang edisi sugar rush ini sekarang saya saatnya mencoba lip scrubnya nih.

First dari soal packaging, bener deh emina tuh sepertinya membuat anak muda untuk jatuh cinta sama semua produknya, soalnya packagingnya tuh imut banget, di balut dengan suasana pink dan biru muda pada kardusnya ( sayang saya gak sempet foto kardunya karena keburu dirusak oleh keponakan saya ) dan ukuran jar nya pun mungil banget jadi pas banget untuk dibawa saat travelling nih, kemasannya sendiri terbuat dari plastik mika yang sangat kuat.




Tekstur nya sendiri , emina scrub ini memiliki butiran scrub yang tidak terlalu kasar jadi gak bikin bibir mudah berdarah saat pengaplikasiannya dan dikarenakan terbuat dari butiran gula dan kandungan lainnya sehingga aroma dari lipscub ini hampir sama dengan aroma lipstick emina yang saya miliki, manis sekali rasanya pengen jilat deh heheh.

Untuk hasil setelah pemakainnya sendiri lumayan oke, bibir terlihat lebih sehat, kulit mati pun bisa terangkat walaupun kurang greget sih kalo kata saya, masih harus ekstra saya memijatnya hihihi dan biasanya kalo saya habis pake lip scrub ini bibir agak sedikit kering meskipun tidak sampai membuat pecah-pecah jadi biasanya saya sehabis pakai lipscrub ini saya oleskan lagi Vaseline petrolium jelly sehingga bibir menjadi lembab dan terlihat segar.Untuk harganya sendiri cukup murah kisaran 30ribu jadi masih ramah sekali di kantong dan cukup recommended buat temen-temen yang lagi butuh scub untuk bibirnya , emina sugar rush lip scrib ini patut di coba.

Sekian review dari saya. Thanks for reading

Xoxo
Gita Amalia


3 komentar:

  1. My fave lipscrub! Kayanya udah habis 3 jar deh, tapi sekarang lagi selingkuh coba lipscrub merk lain hihihi

    BalasHapus
  2. Emina ini packagingnya lucu2 ya, emang cocok buat remaja. Btw ini aromanya apa?

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  3. ini aromanya seperti permen gitu, kalo kamu pernah tau permen merk sugus , wanginya hampir seperti itu wanis.

    BalasHapus