11 Feb 2018

EMINA SUGAR RUSH LIPSTICK



Selamat datang di dua puluh tiga tahun..  wahh gak terasa umur saya bertambah satu angka lagi di tahun ini tepatnya aqal bulan februay ini resmi memasuki umur dengan angka 23,tapi gak apa umur tambah tua tapi jiwa tetep muda ya hehe. Ok back to the topic now.Jadi minggu lalu saya dapet kado ulang tahun dari sahabat saya Lia, dia memberikan saya sebuah lipstick yang super gemesih banget warnanya, yaitu EMINA SUGAR RUSH,sebenernya udah tau produk emina itu udah lama banget tapi belum satupun produknya saya coba hehe dan kebetulan banget nih dapet kado berupa produknya lipstick keluaran emina. 

 Kita tahu bahwa produk emina ini kan mengincar kalangan pasarnya itu anak-anak muda yang punya jiwa semangat tinggi banget semacam saya #aealah makanya packagingnya pun di buat super lucu, box dengan perpaduan warna biru dan merah marun dengan tulisan “SUGAR RUSH” yang super ciamik bikin menarik hati untuk dibeli hihih. Dan untuk packaging botolnya juga simple banget di balut dengan warna biru ditambah aksen garis putih dan tutup botolnya yang bening sehingga kita bisa meliaht warna lipstiknya.




Emina Sugar Rush ini punya beberapa warna dan kebetulan saya mendapatkan shade no. 03 - Cherry Bomb.Saya suka banget warna nya ini lebih ke merah marun seperti warna buah cherry tapi kalo kita pakenya ala-ala korean gitu bisa jadi warna pink yang super cantik banget. 
Lipstick emina ini memberikan kelembapan pada bibir jadi gak bikin bibir kering karena komposisi dari lipstick emina ini mengandung Vitamin E dengan perpaduan olive oil, jojoba oil dan shea butter yang mana komposisi tersebut dapat memberikan kelembapan terbaik untuk bibir kita agar tidak kering.

Pemakaian full lips

Pemakaian ala korean girl, lower lips only
Untuk ketahannya sama seperti lipstick pada umumnya ya kurang lebih 3-4jam bahkan lebih kalo kalian gak makan-makan yang berminyak tapi kalo kalian makan-makan yang berat seperti nasi pake bakwan goring yang penuh minyak ya gak tahan lama tapi  tenang lipstick ini tuh memudarnya perlahan jadi gak langsung hilang seketika. Dan lisptick ini cocok banget untuk di pake untuk acara forman atau informal. 

Tips : dikarenakan lipstick ini saya superhydration dan tertampak shine gitu jadi sehabis kalian apply ke bibir diharapkan untuk men-tap bibir kalian pake tissue biar tampak seperti matte soalnya menurut saya kalo gak di tap pake tissue berasa abis makan gorengan segerobak gitu hehe, gak deh bercanda tapi beneran perlu di tap pake tissue kalo kata saya sih.

Oke,sekian review singkat dari saya semoga berguna and Happy weekend.


Thanks for reading.

Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar