26 Feb 2018

LIP STAIN By LIZZIE PARRA #WildBerries


Di ulang tahun saya yang ke 23 ini saya mendapatkan (lagi) hadiah berupa perona bibir dari sahabat saya meylinda dan sebelumnya juga saya mendapatkan hadiah lipstick dari lia dan sudah pernah saya bahas disini.

Dan kado lipstick yang saya dapatkan adalah sebuah liptint lebih tepatnya lipstain yang saya incer sejak mereka launching cuma saya galau antara harus beli lipstain ini dulu atau lipstick inceran saya yang sebelumnya saya inginkan.mungkin ini kali yah yang di namakan rejeki anak soleh,sahabat saya meylinda menghadiahi lip stainya Lizzie Parra dengan warna yang sedang saya incer yaitu WILD BERRIES, duh rasanya seneng banget dapet kado berupa barang yang kita mau hehe,, big thanks to my luvv 💙💙

Lip stain BLP ini hanya bisa di dapatkan di Tokopedia , karena BLP sendiri sedang berkolaborasi antara Tokopedia, Duma official dan Eva celia. Lip stain BLP ini mengeluarkan 3varian warna yaitu Heather Peach,Grenadine Red and my fav color Wild Berries, sejak di launcing entah kenapa saya tuh langsung jatuh cinta dengan warna si wild berries ini, warnanya ini menurut saya lebih ke merah tapi agak lebih gelap dari yang si grenadine red. Untuk packagingnya sangat sederhana box yang berwarna pink pastel denga  tulisan timbul By Lizzie Parra dan botol yang cukup mungil untuk di selipkan di kantong baju , dengan aksen botol bening sehingga memudahkan kita untuk menerka seberapa banyak isi yang tersisa.




Sebagai penyuka liptint , saya amaze banget sama warna,pigmentasi dan ketahanannya  yang kece abis, jarang banget liptint punya warna yang super duper WOW dan sekali pulas langsung kelihatan karena lip tint yang biasa suka saya pake harus saya pulas beberapa kali agar warnya lebih terlihat dan ketahannya yang menurut saya superlonglasting di bandingkan dengan liptint keluaran korea yang sudah pernah saya coba.

Untuk aplicatornya sendiri saya kurang suka karena si aplikatornya ini terlalu flexible, sebenernya dengan  ke-flexible-an si aplikatornya ini memudahkan kita untuk mengapply ke bibir cuma jadinya saya ngeri banget kalo si aplikatornya patah dan kalo saya perhatikan dari batang aplikatornya ini sedikit agak tipis di bandingkan aplikator liptint korea yang saya punya, dan lipstain nya BLP ini cepet banget ngeset di bibir jadi kalo pakenya melencong sedikit duh ribet lagi ngerapihinya harus pake makeup remover untuk menghapusnya.





Wild Berries
Warnanya nempel banget walaupun udah di hapus


But overall saya suka banget sih sama Lipstain BLP ini, sungguh 5jempol deh buat produk lokal kita yang satu ini.


Thanks for reading.




Xoxo
Gita Amalia 💋



4 komentar:

  1. Aku juga punya shade yg sama! :))
    Tapi di aku entah kenapa agak susah di blend T.T

    www.bigdreamerblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang agak susah untuk di blend karena si lipstainnya ini cepet banget ngeset di bibir jadi kalo mau di blend itu harus cepet, hihi tapi aku suka sih warnanya cantik banget,,,

      terima kasih sudah mampir ke blog aku ;)

      Hapus
  2. Aku juga ngincer lip stain dari BLP ini, tapi belum kebeli T^T. Warnanya cantik banget yaaa, seneng banget produk-produk lokal tambah kece kualitasnya ^^

    www.gitatofu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. BLP nya kece yaah, aku juga punya yang wild berries sama grenadine red.
    Suka banget pake tiap hari! Dan sekarang udah tinggal setengah :)

    https://mykittybeauty.com/

    BalasHapus