12 Mar 2018

My favorite ombre lips



Berhubung saya ini lagi cinta banget sama yang namanya lipstick atau liptint dan tipikal saya pake pewarna bibir itu di omber atau menggabungkan 2warna lipstick menjadi satu.Nah kali ini saya mau nunjukin beberapa warna perpaduan dari 2lipstick yang cocok banget kalau di gabungkan untuk menjadi ombre. Soo langsung aja yukk.

1.Make Over Hi Ultra Matte #Babybamshell + #Fame Fatale

Kedua lipstick ini udah jadi holygrail banget deh buat saya, bener-bener tak tergantikan dan kedua lipstick ini selalu hadir di makeup pouch saya.sebenernya yang juara adalah warna dari shade fame fatale nya sendiri dan gara-gara si warna Fame Fatale ini saya jadi lebih suka warna lipstick yang lebih bold gitu. Percampuran kedua warna ini udah jadi andalan aku banget dan menjadi terfavorite number one deh di hati saya.


2.Make over Hi Ultra Mate #Babybamshell + Emina Sugar Rush #Cherrybomb

Kalau lagi pengen yang super girly dengan bibir pink ala-ala korea biasanya saya pake ke dua lipstick ini , soalnya kalo di ombre gitu hasil nya cantik banget sangat soft.


3.Wardah Intensive Matte Lipstick #Chocotowm + Rollover Reaction #Maxwel

Kalau warna ini saya pakai kalau lagi pengen yang lebih bold dan deep. warnanya sesuai dengan warna asli  kulit saya yang sawo matang ini.


4.Etude House Dear Darling Tint #Watermelon + #Sharkred.

Nah kalau yang ini saya gunakan kalau lagi kepingin santai aja looknya, lebih fresh dan lebih sehat ,soalnya kalo pake liptint ini ada kesan glossy yang membuat kondisi bibir saya lebih fresh dan sehat.Dan terlihat seperti ke-korea-an aja gitu hihihi.


Itu dia beberapa warna ombre favorite saya dan hampir setaip hari saya pake lipstick itu dengan cara di ombre dan pake lipsticknya cuma bibir bawah saja ya hihihi, soalnya kalau pake full lips gitu saya kurang pede.

Thanks for reading. Happy weekend.

Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar