30 Mar 2018

Innisfree capsule recipe pack sleeping mask - Bija & Aloe



Haii semua,, sekarang waktu nya saya review sinkcare, wahh udah lama ya gak review skincare hihi,,

Saya salah satu orang yang suka sekali menggunakan masker dari mulai yang bentuknya scrub,peeling,clay mask sheetmask. Apalagi kalau di pakenya pas malam hari sebelum tidur duhhh rasanya rileks banget deh, nah tapi gak semua jenis masker yang saya sebutkan di atas  bisa di pake sampe tidur ya.

Tapi tenang masih ada satu jenis masker yang bisa di pake sampe tidur dan baru besok pagi nya di bilas. Sleeping mask salah satu jenis masker yang sudah sebulan belakangan ini saya pakai.

Innisfree Capsule Recipe Pack sleeping mask - Bija & Aloe , Kebetulan saya beli yang varian Bija & Aloe Vera. Masker ini mengandung bija oil dan ekstra aloe vera dan kita tahu bahwa kedua kandungan ini sangat baik untuk kondisi kulit yang sensitive dan acne prone seperti saya, mereka dapat menenangkan kondisi kulit tersebut sehingga kulit dapat lebih calm. Selain itu sleeping mask ini juga berfungsi sebagai moisturizer karena efek dari penggunaan sleeping mask kulit menjadi lebih lembab.


Untuk sleeping mask innisfree ini packaginya cukup kecil ya, cukuplah untuk pemakaian selama 2minggu bahkan 1bulan seperti saya ( pake super irit , dikit-dikit yang penting bisa setiap hari ), sesuai dengan julukannya yaitu capsule dan mereka juga punya beberapa varian kandungan.

Untuk teksturnya lembut dan seperti gel namum tidak lengket dan warnya pun bening,ada sedikit cooling effect yang di timbulkan dan itu rasanya enak banget apalagi kalau pakainya sambil di pijat muka nya.Kalau habis pakai ini di malam hari pas pagi hari nya wajah saya jadi terasa lebih lembab dan ada efek glowingnya.

Untuk harganya juga super murah kok, saya beli di counter resmi innisfree nya hanya sekitar IDR37.000 Suka banget deh sama ini sleeping mask, jadi gak sabar untuk mecoba berbagi varian lainnya.

Thanks for reading

Xoxo

Gita Amalia 💋

2 komentar: