22 Mar 2018

Simple outfit to go



Hai semua,,,

Kalo bicara saol pakaian saya termasuk orang yang simple banget gak terlalu heboh, biasanya kalo pergi mau jalan sama temen atau pergi ke kampus biasanya saya hanya menggunakan jeans atau celana bahan di tambah kemeja udah deh, yang penting nyaman di pakai dan gak keliatan ribet dimana orang, simple tapi tetap kelihiatan fashionable. jadi saya memutuskan untuk sharing beberapa simple outfit yang sering saya gunakan kalau mau hang-out atau pergi kampus.


Angkle Pants + white motif shirt + Sneakers + Mini sling bag + Sunglasses


saya pakai style seperti ini waktu main ke dufan bulan lalu, berhubung dufan itukan permain outdoor dan cuaca kota jakarta utara pada saat itu super hot banget jadi pakai yang simple, gak terlalu heboh  dan pastinya bahan kemeja yang saya pakai juga menyerap keringat jadi tetep adem dan  di padu padankan dengan ankle pants. Dan karena saya akan banyak menikmati permainan jadi saya menggunakan sneakeragak lebih nyaman di tambah sling mini bag untuk menaruh lipstick, sunscreen dompet dan kacamata pastinya. 

Ankle pants + Ruffle sleeve shirt  + Mini sling bag + Sneakers


Dan untuk style ini sebenarnya hampir sama dengan style saya yang pertama, hanya saja untuk bajunya saya menggunakanbaju dengan aksen ruffle di bagian tangan sehingga jadi telihat semakin chic di tambah mini sling bag dan sneakers. 

Ruffle black pants + brown shirt + Mini sling bag + Sandals

Untuk style seperti ini biasanya saya aplikasikan kalo lagi mau main ke mall, pakai  kemeja polos di tambah sendal plus mini sling bag. Mini sling bag tetep jadi andalan saya kalau main hangout, soalnya kan gak terlalu banyak barang yang di bawa. terlihat stylish kan.

Ruffle black pants + shirt + Tote bag + sandals 

Nah kalo style ini saya pakai waktu saya main ke gasibu Bandung dan karena saya membawa keponakan saya jadi agak sedikit banyak peralatan yang saya bawa untuk itu saya menggunakan tote bag dari 3CE x Maison Kitsune yang super nyaman banget di tambah sendal agar nyaman saat bermain di taman. look nya jadi terlihat santai kan.

Nah itu dia beberapa simple outfit saya yang sering banget saya andalkan, buat kalian yang tidak suka repot , ini cocok banget untuk di contoh.. semoga kalian suka ya .


Thanks for reading


Xoxo 
Gita Amalia 💋

1 komentar: