31 Jan 2018

Personal Story : 5 FUN FACTS ABOUT ME.


Saya sering kali melihat beberapa blogger atau youtuber yang menceritakan tentang fakta-fakta lucu mengenai kehidupan mereka, so kali ini saya tertantang untuk menceritakan 5 fakta tentang saya dan kelima fakta itu adalah :

1. Mudah tidur di bis saat pergi atau pulang kerja.

Sebagai pekerja yang bekerja di ibukota mengharuskan saya bangun pagu buta untuk berangkat kerja agar terhindar macet dan rasa lelah yang saya dapatkan ketika sehabis pulang kerja. Sehingga hal tersebut membuat saya sering kali tertidur di bis saat perjalanan. Tanpa sadar ketika udah dapet tempat duduk di bisa dan memejamkan mata sebentar  ternyata pada saat itu saya sudah tertidur pulas, bahkan saking pulasnya saya tidur beberpa kali saya kelewat tempat dimana saya harus turun hihi. Tapi karena mungkin sudah terbiasa jadi saya sudah tidak pernah lagi terlewat, sepertinya insting bangun saya sudah pas banget jadi kayak 10menit mau sampe saya dengan reflex terbangun dari tidur saya.

2. No JENGKOL, PETAI & DURIAN.

Saya sering banget di bilang orang yang kurang beruntung, karena saya gak bisa menikmati makanan yang katanya terenak di Indonesia hahah, yaitu Jengkol,Petai dan buah Durian.Sebenarnya saya itu pecinta segala makanan loh, gak pernah neko-neko kalos soal makanan yang penting Halal dan tidak 3makanan yang saya sebutkan di atas. Alasannya kenapa saya gak suka ketiga makanan tersebut adalah untuk Jengkol dan petai saya gak suka karena Aroma sesudah makannya itu  yang menurut saya nempel banget, meskipun banyak yang bilang kalo menghilangkan baunya tinggal sikat gigi-lah, makan bubuk kopi lah, segala macam deh, tapi tetep saya sih no no deh saya jengkol dan petai. Dulu saya pernah nyobain setengah potong jengkola tapi setelah itu saya langsung sika gigi dan tetep gak hilang nah mulai dari situ deh saya kuarang suka dengan jengkol dan petai. Untuk durian, saya gak suka karena tekstur buahnya yang menurut saya lembek aneh gitu, jadi pas masuk ke mulut gimana gitu, meskipun saya gak sampe mabok ya sepeti orang-orang yang baru mencium wangi nya aja udah mual.



3. Comedy & Romance.

Dari semenjak saya suka nonton drama korea, kedua Genre yang say sebutkan di atas menjadi genre favorite saya, entah kenapa sepetinya lebih greget  gemes dan santai aja nonton drama korea atau film yang bergenre comedy atau romance ketimbang nonton drama or film yang isinya Fighting  atau yang menurut saya pegel banget nontonnya haha, soalnya saya suka gak terlalu bisa cepet nangkep kalo udah film yang isi nya fighting atau horror, suka lebih jantungan kalo nonton film bergenre speeti itu. Jadi kalo saya lebih memilih comedy atau romance , apalgi kalo nontin drama korea liat oppa-oppa yang romantisa dan menggemaskan hihi.

4. Pergi ke MALL sendirian.

Entah kenapa rasanya saya lebih enjoy pergi ke mall sendirian walaupun kadang merasa jeuh juga sih, tapi memang kenyataannya saya lebih sering pergi ke mall sendirian ketimbang rame-rame bareng keluarga atau teman, paling kalo sama mereka pas lagi ada hangout bareng, temu kangen dan selebihnya kalo gak ada kegiatan itu saya lebih sering sendiri. Menurut saya ke mall sendiri itu seperti “Me Time” menghabiskan waktu dengan diri sendiri, window shopping kesan kemari tanpa ada yang ganggu, pokoknya sesuka hatilah hehe.

5. Model,Pramugari & Penyiar radio.

Ketiga jenis pekerjaan itu pernah terlintas dan menjadi cita-cita saya sewaktu duduk di jaman SMP dan SMA. Menurut saya seru aja gitu kerja jadi model, apalagi pada jaman saya itu ngehits banget deh pemilihan wajah-wajah gadis sampul,sepertinya kalo udah jadi model tuh bawaannya cantik aja dari ujung kepala sampe ujung kaki, di pakein baju apa aja kayaknya cantik banget. Dan untuk Pramugari saya berpikir dengan jadi pramugari kita bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau keliling dunia secara gratis tanpa mikirin biaya tiket pesawatnya hehe, dan menurut saya keren aja gitu jadi pramugari. Minggu lalu saya sempet pergi ke bandara Soekarno Hatta untuk menjemput bapa saya sepulang dari ibadah umrah dan ada beberapa pramugari yang lewat di depan mata saya seketika saya langsung fokus sama penampilan mereka yang menurut saya super keren banget, cantik,badan tinggi duh Goals body banget deh hahaha. Penyiar radio, nah kalo pekerjaan yang satu ini masih saya dampakan sampai saat ini, menurut saya menjadi penyiar radio itu bisa membangun jiwa-jiwa semangat para pendengarnya yang lagi suntuk karena pekerjaan, tugas kuliah , kemacetan bahkan sampe patas hati pun bisa terobati dengan mendengarkan radio dan tidak hanya orang-orang yang lagi cape dengan segala aktifitas yang mereka jalani tapi pendengar-pendenga yang lagi good mood pun bisa menjadi lebih semangat kalo dengerin radio, apalagi di tambah suasan penyiar nya yang membawakan ssiaran radio itu menyenangkan duh tambah semangat deh.oh iya dulu saya pernah siaran loh walaupun cuma 2kali hihi, tapi itu menjadi pengalaman dalam  hidup saya yang paling berkesan dan tidak akan pernah saya lupakan.

Sekian Fun Facts dari saya, semoga terhibur ya.

Thanks for reading.

Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar