28 Jan 2018

WARDAH Intesive Matte Lipstick


 Di tahun 2018 ini saya punya rencana untuk mengoleksi lebih banyak lipstick dan eyeshadow. Nah  kali ini saya mau update tentang lipstick yang sudah saya favorite kan dari  bulan oktober tahun lalu dan baru sempet saya review kali ini heheh. Lipstick ini seperti nya udah jadi kesukaan semua orang deh apalagi harganya yang ramah di kantong dan pastinya HALAL. 

WARDAH INTENSIVE MATTE LIPSTIK ini jadi salah satu favorite lipstick saya banget dari sekian banyak series lip color yang di keluarkan oleh wardah. Lisptick ini punya beberapa varian warna dan kebetulan saya membeli yang shade #chocotown , karena kalo untuk urusan lipstick saya lebih suka warna yang lebih sedikit lebih gelap seperti shade #chocotown ini, jadi kalo menurut saya warna lipstick ini tuh cantik banget perpaduan antara coklat dan sedikit merah marun gitu jadi yang kulitnya gelap seperti saya tetep keliatan cerah kalo pake lipstick ini 
 
Favorite style : Pake lisptick lower lips only
Untuk teksturnya saya suka banget. Dia ini  lembut dan moisture tetapi tetap matte,sebenernya teksturnya menurut saya tuh hampir persis sama lipstick nya Make Over yang HI Ultra Matte cuma bedanya kalo si make over ini masih agak shinee gtu jadi kalo mau terlihat matte lisptcik yang kita udah apply ke bibir harus di press pake tissue gitu (ngerti kan maksud saya hehehe ) sedangkan kalo yang wardah ini pas di aplly ke bibir hasilnya tuh langsung  matte dan matte-nya ini gak bikin bibir jadi kering, kan biasanya kalo udah ada konotasi Matte pasti efeknya bikin bibir kering tapi ini eggak tetep membuat bibir jadi lembab walaupun hasilnya matte, udah itu harumnya juga enak heheh.Dan ini cocok banget untuk di pake keseharian maupun untuk acara-acara resmi seperti ke undangan.

Dan lipstick ini menurut saya juga lumayan longlasting dan hilangnya pun gak langsung semua hilang tapi perlahan, selain itu harganya juga affordable banget saya beli itu sekitar 45ribu di counter kosmetik dekat rumah saya. dan rencananya saya mau juga mau beli lagi tetpi dengan beda  shade dan yang syaa incer adalah shade yang  #Ladyburgundy.

Sekian review singkat saya, semoga berguna heheh.

Happy weekend and thanks for reading.

Xoxo

Gita Amalia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar