20 Agu 2018

AmaliaggitaOOTD : Shine Bright Like A Diamond

Kali ini mau membahas tentang outfit yang saya pakai waktu hangout bareng my gank hihi sabtu lalu. Sebenarnya kalau untuk outfit saya kurang suka sama warna-warna yang gonjreng dan mencolok seperti warna kuning, merah, dan lain-lain yang punya warna gonjreng.

Tapiiii kali ini karena ini baju mama saya yang pilih dan dia bilang bagus ditambah yang jual juga bilang begitu akhirnya ya mau gak mau saya ambil deh hehe di tambah aksen pada bagian tanganya saya suka juga yaitu ada aksen ribbon yang di serut serta bagian bawah baju yang ruffle dan panjangnya tidak terlalu panjang banget uk. 3/4 atau lebih terkenal dengan nama TUNIC  jadi bisa menutupi bagian paha saya yang besar.

Untuk styling tunic dengan warna gonjreng seperti ini saya padu padankan dengan celana hitam semacam legging tapi berbahan sedikit lebih tebal untuk hijabnya saya pake warna coklat muda paling muda, ditambah sendal yang seperti sendalnya my feet cuma saya pakai merk BATA  dan juga mini sling bag.. 

here's the look ( Ps. sorry untuk fotonya gak full dari head to toe ) so ya hope you like it.






Ternyata pakai warna apapun kalo kitanya bisa memadu padakan hasilnya bagus juga seperti hasil styling saya ini hihihi dan memakai warna gonjreng yang cerah merekah seperti ini juga melatih kepercayaan diri kita di depan umum loh.. percaya deh hihi.

Hope you like it.



Xoxo
Gita Amalia 💋

2 komentar:

  1. Saya juga tipe yang nggak pede pakai warna terang, mba. Bahkan saya nggak punya sama sekali baju berwarna kuning. Tapi melihat ootd ini nggak mencolok mata karena dipadupadankan dengan hijab pastel dan sling bag hitam. Modelnya bajunya juga bagus. Bisa dicontek biar saya pede pakai baju warna kuning. Thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh thanks udh baca, ,, kalau kita nya pede pake baju warna apapun pasti jadi keliatan oke kok.

      Hapus