2 Sep 2018

Garnier Serum Mask



Setelah saya melakukan 7days sheetmask saya tuh jadi suka banget pake sheetmask , dalam seminggu paling 1 – 2kali saja  saya menggunakan sheetmask dan salah satu brand skincare favorite saya yaitu Garnier  mengeluarkan sheetmask terbaru.
Dulu mereka juga mengeluarkan sheetmask dengan satu varian yaitu sakura pinkish deh kalo gak salah, saya lupa dan sekarang mereka mengeluarkan sheetmask terbaru yang mengclaim bahwa dengan menggunakan 1sheetmask itu hasilnya sama dengan kita  menggunakan 1minggu serum dan sheetmask terbaru ini mengeluarkan 4varian untuk jenis kulit yang berbeda-beda yaitu Hydra Bomb Pomegranate , Sakura White , Hydra Bomb Green tea ( MY Fav ) dan Light Complete, Cuma dari ke empat varian saya baru mencoba 3varian dan akhirnya suka banget sama yang Hydra Bomb Green Tea.

Untuk Kali ini saya mau membahas yang varian Hydra Bomb Green Tea, karena setelah mencoba yang ke-2 varian itu saya lebih suka yang green tea mungkin karena cocok dengan kondisi kulit saya. Jadi Hydro Bomb Green Tea ini memang ini di khususkan untuk kulit berminyak dan kombinasi.
Hal pertama yang bakalan saya bahas seperti biasa adalah packaging nya, bungkusnya cukup besar dan lebar di banding sheetmask korea yang bungkusnya memanjang keatas dan lebih ramping , untuk lembaran maskernya dilapisi oleh lembaran jaring-jaring berwarna biru yang membungkus lembaran maskernya dan lembaran maskernya ini cukup tebal tidak mudah robek dan yang paling saya suka adalah lembarannya tuh ngepas banget sama ukuran wajah saya jadi semua sisi wajahnya tercover oleh maskernya.


Serum dalam masker ini juga sangat banyak kadang masih tersisa di dalam bungkusnya kadang sisa serumnya saya aplikasikan ke bagian tangan dan kaki hihi. Untuk hasilnya sendiri cukup melembabkan wajah saya yang sebelumnya kondisi wajah saya lagi kering banget akibat ada pergantian cleanser dan dengan masker ini sangat membantu melembabkan kulit wajah saya. Over all saya suka sama Garnier serum mask Hydro Bomb Green tea ini dan untuk harganya cukup worth it , sekitar 20ribu sampai 21,500 ( harga yang saya liat di Alfamart dan Indomart ) cuma kemarin saya beli di hypermart sih hanya 19.000 saja , mugkin sedang diskon kali ya hihihi.

Sekian review dari saya, semoga terbantu dengan adanya review ini ya.

Thanks for reading




 Xoxo
Gita Amalia  💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar