13 Sep 2018

AmaliaggitaOOTD : Pattern On Pattern

Sepertinya akhir-akhir ini saya lagi sering banget deh post di blog or instagram tentang outfit ketimbang beauty product hehehe, emang sekarang ini lagi suka banget  mix&match outfit.jadi kalau mau pergi yang sudah ter-schedule seperti minggu lalu yang sudah di rencakan jauh hari mau pergi ke Lembang,Bandung saya sudah memikirkan pakaian apa yang harus saya pakai, sampai-sampai saya catet di note trus membayangkan kalau pakai baju model ini cocok gak ya atau bahan baju ini bakalan nyaman gak yah, berhubung tempat yang saya kunjungi bertemakan outdoor dan cuaca di bandung juga lagi panas tapi tetap berangin.

Untuk outfit yang saya pakai cukup nyaman dan aman untuk kegiatan saya di outdoor ini. Untuk atasan saya pakai baju yang bahan sedikit tebal namun ringan untuk melindung tubuh saya dari angin yang cukup dingin di daerah lembang  dan menyerap keringat karena pada saat itu cuaca sungguh hot banget.
Untuk tas saya menggunakan waist bag, btw saya tuh lagi seneng banget pake waist bag dan kebetulan corak waist bag saya mirip banget nih dengan outfit yang saya pakai, meskipun baju dan waist bag yang saya pakai sama-sama bermotif tapi tetep cocok kok untuk di pakai berbarengan.
Atasan bermotif ini saya padu-padankan dengan cullotes berbahan ringan dan adem. Dan untuk alas kaki seperti biasa saya cukup pakai sendal aja biar gak terlalu pegal. #antipegalpegalclub ;) 
Shirt : Cottonk Ink / Cullotes Pants : No Brand /  Waist Bag : Carousel store / Sandals : Bata / Hijab : SWD official


Hope you like it 



Xoxo
Gita Amalia ðŸ’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar