30 Sep 2018

DEAR ME MATTE LIP CREAME - DEAR JENNY


Hollaaa, I’m back with lipstick review. Udah lama banget rasanya gak ngeblog tentang lipstick or lipcream, padahal akhir-akhir ini saya lagi doyan banget banget beli lipstick loh. Oke dari pada panjang lebar langsung aja yukk.
Untuk lip color yang saya akan bahas di tulisan ini adalah salah satu brand local yang pastinya semua suka banget. Fyi, lipstick or lip cream yang saya beli akhir-akhir ini adalah brand local semua loh.Dear Me Matte Lip Creame salah satu lip cream local yang baru saya beli bulan lalu dan beli lip cream ini juga karena pas lagi diskon teman-teman ( fyi again, saya itu kalo beli lipstick/lip cream / lip tint pas lagi diskon aja, jadi jarang banget beli dengan harga normal #pemburudiskon ).

Ok back to the topic, first as usually kita bahas packagingnya yang super gemes banget, dari dusnya aja rasanya tuh menggoda dompet banget gak sih untuk di beli, dus ini berwarna putih di tambah aksen polkadot hitam, gambar bibir dan garis-gari hitam seperti zebra di sisi kardusnya, untuk sisi lainnya terdapat keteran komposisi dan juga logo MUI jadi bisa di pastikan lip cream ini halal ya teman.Untuk di bagian tutup pembukanya itu di sisi satu tertuliskan shade lip cream nya dan di sisi satunya lagi tertuliskan kata “Xoxo”. Untuk Packaging botol lipcreamnya ini terbuat dari plastik mika yang cukup tebal dengan aksen matte dan ada tulisan timbul “Dear Me“ an tutupnya yang berwarna putih dengan polkadot hitam menambah lip cream ini jadi terlihat cantik dan menarik mata untuk di koleksi.

Dear Me Lip Cream ini punya 8warna dan salah satu warna yang menarik perhatian saya adalah yang “Dear Jenny” karena pas saya baca penjelasan tentang Shade Dear Jenny ini tuh langsung “ oke ini gw  banget” dan ternyata benar warnya shade ini emang sedikit masuk ke warna saya.

Yupp karena saya tuh cara pake lipsticknya berbeda dari yang lain, mulai dari pake lip color di bagian bibir bawah saja trus warna yang selalu saya pakai adalah warna yang strong seperti merah maroon or burgundy , pokoknya beda jadi saya merasa cocok dengan shade ini.

Untuk tekstur dari lip cream dear me ini saya suka banget, super lembut, lightweight dan gak bibir bikin kering.Pigmentasi yang sekali pulas langsung menyala dan aroma dari lip cream ini rasanya pengen saya makan deh soalnya wanginya itu seperti coklat.Untuk Shade Dear Jenny ini warna nya lebih ke merah keungu-unguan , cukup longlasting sekitar 6-7jam kalo kalian hanya makan snack dan minum biasa tapi kalau kalian udah makan nasi padang ya jelas warnany akan hilang tapi tenang warna ya tidak langsung hilang tapi perlahan memudar jadi masih ada sisa-sisa warna yang menempel pada bibir. Untuk aplikatornya juga cukup nyaman dan mempermudah saya dalam mengaplikasikan lip cream ke bibir. 
Saya tuh selalu salut sama produk local khususnya lipstick karena mereka tuh selalu mengeluarkan lipstick atau lipcream / lip tint yang kualitasnya kalo di banding sama produk luar tuh hampir sama tapi mereka masih bisa membuat harga dari produk tersebut  bisa di jangkau sama seluruh kalangan masyarakat, jadi  semakin banyak kan masyarakat yang pada akhrinya membeli produk-produk local ini.

Untuk harganya lip cream dari dear me ni di bandrol IDR89.000 dan kalian bisa beli di sociolla.com , kalau kalian lagi beruntung bisa dapet diskon seperti saya loh.

Thanks for reading

Xoxo

Gita Amalia šŸ’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar