20 Jan 2019

KAIE BEAUTY LIP MOUSSE NO. 02


Kalau ngomongon soal lipstick emang gak ada habisnya. Di tahun lalu itu saya berasa kecanduan sama yang namanya lipstick, apalagi keluaran brand lokal yang semakin naik daun. Seperti lipstick yang akan saya bahas kali ini, sebenernya lipstick ini saya beli di bulan November tahun lalu dan baru sempet saya review di awal tahun ini hehe.

KAIE BEAUTY Lip Mousse (pronounce : ka'yī ) ini memiliki 4variant warna dan 1 lip gloss, dan setiap variant warna hanya di beri no. 1 , 2 , 3 , 4 dan nama Lively untuk Lip Gloss.Untuk packagingnya Kaie Beauty ini di bungkus dengan dus berwarna putih dengan aksen warna hitam untuk logo dan keterangan lainnya,Botolnya sendiri super cantik banget,warna hitam matte dengan aksen transparan di bawahnya untuk menandakan warna lipstick yang kita pilih dibawah botolnya juga tertulis keterangan shade dari lip mousse ini. Terilhat simple tapi super elegan dan exspensive yaa.

Aplikator. Untuk aplikatornya sama seperti aplikator pada umumnya hanya ada sedikit kemiringan pada spoile nya yang memudahkan kita untuk mengaplkasikan lip mousse ini ke seluruh permukaan bibir,sampe ke bagian ujung bibir pun bisa terjangkau loh.Kaie Beauty ini adalah lip cream vegan yang mengandung vitamin E, UV protection,fragrance free dan cruelty free.

Tekstur. Teksturnya sendiri lebih kental dan creamy dari liquid lip pada umumnya, tapi tenang aja kok lip mousse dari kaie ini sangat ringan banget mau di pake tebal atau tipis, gak bikin bibir kering Selain itu meskipun teksturnya yang creamnya lip mousse ini cocok banget di pake full lips atau di pake tipis-tipis seperti pakai lip tint.Kebetulan saya beli yang no.2,Rose Deep Mauve dan cocok banget untuk keseharian. Saya seneng banget pas dapet warna ini karena sebelumnya setiap beli lip cream yang warna yang cenderung ke rose atau mauve pasti selalu kurang pas makanya selalu saya ombre dengan warna lain tapi pas pakai lip mousse kaie ini cocok banget sama warna kulit saya dan gak perlu di ombre, dan hasilnya bibir terlihat naural.

Pigmentasi,oke banget untuk kalian yang suka natural, sekali poles udah oke tapi kalo yang mau lebih bold lagi perlu 2-3x poles warnanya jadi keliahatan oke banget.Untuk ketahanannya 4-5 jam masih bisa stay kalau kamu gak makan yang berat-berat dan hilangnya juga secara perlahan.
Untuk harganya sendiri dengan kualitas yang super oke banget,cukup worth it untuk di bandrol seharga IDR 150.000,- kalian bisa beli lip mousse ini di website resmi mereka atau di sociolla

Butuh lipstick baru di 2019, ini salah satu rekomendasi saya untuk brand lokal yang wajib kamu punya loch...

Thanks for reading.



Xoxo
Gita Amalia 💋

7 komentar:

  1. Wahh cantik warnanya mbak., kayak ada manisnya gtu liat. harga gak mengkhianati kualitas

    BalasHapus
  2. Warnanya bagus deh, cuma kalo price point-nya segitu aku pikir-pikir banget :")

    BalasHapus
  3. Warnanya okee juga mbak tapi sayang harganya 150an yaaa.. Kalo untuk lipstik aku anggarin gak sampe segituu wkwkw, kantong pas pasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin kebetulan beli di sociolla dan dia lagi promo , coba di cek siapa tau lagi promo hehe

      Hapus
  4. Packaging nya elegant banget yaa~

    BalasHapus
  5. Packaging fancy banget udah gitu warnanya juga tjakep sayang harganya rada mahal menurut kantongku hehehe...

    BalasHapus