8 Jan 2019

My Resolutions in 2019



Haiiiiiiii Happy New Year 2019, meskipun agak telat tapi euporia tahun baru masih terasa dan  memasuki minggu ke 2 di awal tahun semoga semangat membara seperti kembang api terus menyala. Dan buat kalian yang punya resolusi semoga semua nya tercapai,Amin.

Ngomongin soal resolusi pasti ada aja setiap tahunnya bikin resolusi tapi entah kenapa kayaknya mungkin hampir rata-rata kalo saya sih selalu gagal ya hehe, nah kali ini mau share beberapa resolusi ya udh saya tulis juga di jurnal saya dan ini juga terinspirasi dari blog temen ku Lia yang abis share tentang resolusi dia di tahun 2019, kalian bisa baca blog temen ku disini.

kalau tahun sebelumnya gak ada resolusi, akhirnya di tahun babi ini yang kata orang bisa membawa keberuntungan, saya buat beberapa resolusi ytang harus saya tuntaskan sampai di penghujung akhir tahun 2019 ini. 

1.Merdeka Secara Finansial 

Untuk hal ini sebenernya karena terinspirasi dari ka Alodita yang kemarin-kemarin sempet cerita tentang perjalanan dia secara finansial dan sekarang dia udah merasa bebas dari beban keuangan dan saya pun pengen banget seperti itu. Resolusi ini udah jalan dari bulan November tahun lalu dan Alhamdulillah masil terus berjalan, sekarang jadi bener-bener selalu melaksanakan kewajiban,kebutuhan dulu ketimbang keinginan, jadi bener-bener lagi banyakin nabung, bikin beberapa post-post tabungan biar nanti pas udah waktunya saya,missal sudah berhenti kerja,saya masih punya simpanan uang untuk membiayai hidup saya bahkan kalau bisa keluarga saya. Amin, pokoknya tahun ini harus bener-bener bisa terbebas dari masalah keuangan. 

2. Belajar Nail Art

Sering banget nonton youtube nya Q2HAN trus mereka suka ganti-ganti warna kuku di salon dan hasilnya tuh selalu bagus gitu, kan aku jadi mupeng yaaaa. Trus pas hari terakhir 2018 saya mampir ke storenya innisfree dan display kutek-kutek gitu jadi saya coba deh di kuku dan jadi lucu banget trus langsung kepikiran buat belajar nail art.Dan akhirnya kalo nonton youtube pasti buka nya tentang “ How to make nail art at home “ sementara belajarnya lewat youtube gitu trus di praktekin. 
 

3. Perbanyak Baca Buku

Sepertinya resolusi saya tahun ini sangat-sangat berilmu dan bener-bener pengen manfaatin waktu untuk hidup, hehe. Dan resolusi saya selanjutanya adalah tahun ini pengen banget banyak baca buku tapiii buku yang saya pengen banyak baca sih yang buku-buku fiksi atau non-fiksi sih,seperti novel-novel remaja,buku yang mengajarkan kehidupan kayak yang lagi booming sekarang ini ( pasti kalian punya deh hehehe )

4. Warnain Rambut

Sebenernya ini agak random ya hihi, seketika pengen banget punya suasana rambut baru, meskipun pake hijab tapi kita juga mau dong punya rambut yang oke banget dan saya memutuskan untuk mewarnai rambut tapi warnain rambutnya di rumah bukan di salon heheh ( hemat biaya ). meskipun gak bisa di tunjukan ke masyarakat umum ( hasekk dahh ) tapi kayaknya bakalan seru aja nih punya rambut warna-warni kayak pelangi heheh.

Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai dan sukses. Amin

Thanks for reading 







Xoxo
Gita Amalia 💋

1 komentar:

  1. Let's have unicorn hair color! :D
    Good luck for the resolution girllll.

    BalasHapus