25 Des 2018

Maybelline Super Stay Matte Ink - Voyager

Demam sale akhir tahun sedang bertebaran dimana-mana, dari mulai offstore dan onlinestore. Diskonnya pun gak tanggung-tanggung gede banget.Dan saya pun kedapetan diskon yang akhirnya saya belikan lip cream keluaran terbaru maybelline yang sekarang lagi disukai para beauty enthusiast karena ketahanannya yang super banget.

MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK, salah satu lipcream dari maybelline yang mengclaim bahwa lip cream ini dapat bertahan selama 16jam, waterproof,smudgeproof & kissproof meski ditimpa makanan apapun.Untuk packaging dari lip cream ini bentuk bodynya kotak panjang dan menurut saya botolnya kaku,warna dari botolnya ini menggambarkan warna lipcream di dalamnya di tambah aksen putih pada tutupnya tapi sayangnya tulisan "Super Stay" nya cepat pudar dan di sisi body nya ada keterangan BPOM dan masa expired dari lip cream ini.Selain itu lip cream ini juga punya  banyak warna dari yang bold sampai yang versi nude nya. Kalau saya kebetulan pilih yang warna VOYAGER.
Untuk aplikatornya sendiri saya suka banget nih soalnya bentuknya tuh beda dari aplikator lipcream pada biasanya, di tengahnya agak sedikit cekung , mirip sama tiupan gelumbung balon yang dari sabun itu.dengan bentuk seperti itu jadi lebih mudah untuk apply lip cream ke bibir khususnnya bagian ujung bibir.
Teksturnya cukup creamy tapi tetap lembut dan super pigmented banget sekali poles langsung cetar banget di bibir.Kebetulan yang saya beli adalah warna Voyager, warnanya lebih ke merah maroon tapi sayangnya nih warnanya setelah beberapa jam agak sedikit oxidizes jadi lama-lama agak gelap dan membuat garis-garis di bibir saya jadi terlihat,udah itu ringan banget di bibir, jadi serasa gak pakai lipcream gitu. sayangnya lip cream ini menurut saya susah banget untuk di hapus pake micellar water biasa, jadi biasanya saya olesin dulu pakai lipbalm nya Pure Paw Paw tunggu selama 30detik setelah itu angkat pakai kapas dan di lanjutkan pakai micellar water.
Ketahanannya oke pake banget, meskipun saya gak trial sampe 16jam ya, paling sekitar 8jam dari pagi sampai sore warnanya masih tetap stay meskipun gak sepekat pas awal pakai. Biasanya kalau saya memudar di bagian dalam lalu ke tengah bibir. Kalian bisa beli di sociolla dengan harga IDR115.000 atau di store-store terdekat maybelline 

6 komentar:

  1. Ah warnanya lucu. Btw kalo dibuat minum transfer ke gelas gak ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sedikit agak transfer tapi hanya banyangan aja sih saking tipisnya heheh

      Hapus
  2. Btw, punyaku yang Matte Sensation udah patah dimainin anak. Apakah ini pertanda? Eh 😆😆😆

    BalasHapus